Bayern Munchen Berharap Juventus Singkirkan Barcelona di Liga Champion

👍 Liga Champion

Bayern Munchen Berharap Juventus Singkirkan Barcelona di Liga Champion

Bayern Munchen Berharap Juventus Singkirkan Barcelona di Liga Champion

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, yakin Juventus mampu menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions musim ini. Menurutnya, Juve memiliki skuat yang mumpuni untuk mengalahkan El Barca.

I Bianconeri dan Los Cules akan saling berhadapan pada perempat final Liga Champions. Juve akan lebih dulu menjamu Barcelona di Juventus Stadium, 11 April 2017. Sementara itu, pada leg kedua, giliran La Vecchia Signora yang bertandang ke Camp Nou, 19 April 2017.

“Dalam tiga tahun terakhir, klub Spanyol telah memenangkan Liga Champions, namun menurut saya, ini akan menjadi turnamen terberat untuk dimenangkan sepanjang masa. Sebab, seluruh klub di perempat final pernah meraih gelar juara, mungkin kecuali Leicester City,” ujar Rummenigge.

“Sekarang sulit untuk mengatakan siapa yang favorit. Juve adalah tim yang sangat kuat, jadi saya tidak berarti yakin Barcelona akan mampu lolos ke semifinal,” lanjutnya.

Sejauh ini, Juventus dan Barcelona telah sembilan kali bersua di seluruh ajang kompetisi. Dari sembilan pertemuan tersebut, Juve mampu memetik empat kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga laga dimenangkan Barca.

Akan tetapi, pada pertemuan terakhir, Juventus menyerah 1-3 dari Barcelona pada laga final Liga Champions 2014-2015 yang berlangsung di Olympiastadion Berlin, 6 Juni 2015.

Komentar
To Top