Bayern Munich Kirim Serge Gnabry ke Hoffenheim

👍 Sepakbola Jerman

Bayern Munich Kirim Serge Gnabry ke Hoffenheim

bayern-munich-kirim-serge-gnabry-ke-hoffenheim

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Serge Gnabry sejatinya baru dibeli Bayern Munich dari Werder Bremen. akan tetapi, Bayern langsung menyekolakannya ke Hoffenheim pada musim sekarang ini.

Bayern Munich Kirim Serge Gnabry ke Hoffenheim

bayern-munich-kirim-serge-gnabry-ke-hoffenheim

eks pemain Arsenal yang genap mempunyai usia ke-22 pada Jumat (14/7) itu membuat perayaan ulang tahunnya kontak peminjaman di Hoffeneim. Gnabry mengharapkan, debut Hoffenheim di Liga Champions musim 2017-2018 bisa memberikan pelajaran berharga baginya.

dinilai Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, Gnabry tersirat memang memohon untuk dipinjamkan sekurang-kurangnya untuk satu musim ke depan. Dia ingin waktu lakukan belaan Bayern, cerita serta kematangannya suda bertambah.

β€œAda permintan tersirat dari Serge untuk dipinjamkan selama semusim agar dia bisa memperoleh tambah banyak cerita. Dari perspektif Aku, ada garansi dia berada di level tinggi Hoffenheim,” ucap Rummenigge di laman resmi Bayern.

seperti itu, Gnabry tak lagi langsung gabung empat rekrutan anyar Bayern yg terlebih dahulu, Niklas Suele, Sebastian Rudy, Corentin Tolisso, dan James Rodriguez. akan tetapi, ketetapan Gnabry pergi ke Hoffenheim Selayak pemain pinjaman dinilai Selayak langkah tepat.

Masalahnya, Di Samping baru membuat datang James dari Los Blancos (Real Madrid), Bayern pun mempunyai stok melimpah di sektor tengah. Dalam usianya yang tetap cukup muda, salah satu penggawa Timnas Jerman pada Piala Eropa U-21 itu diyakini akan kesusahan lakukan tembusan tim inti di skuat Carlo Ancelotti.

Komentar
To Top