Bayern Tegaskan Tak Ingin Membeli Striker Pelapis Lewandowski

👍 Sepakbola Jerman

Bayern Tegaskan Tak Ingin Membeli Striker Pelapis Lewandowski

bayern-tegaskan-tak-ingin-membeli-striker-pelapis-lewandowski

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – sesuatu Keterangan tegas dibikin CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge terkait kegiatan transfer Clubnya. Senin (17/7-2017), dia menyebutkan bahwa Bayern tak lagi membuat datang striker baru.

Bayern Tegaskan Tak Ingin Membeli Striker Pelapis Lewandowski

bayern-tegaskan-tak-ingin-membeli-striker-pelapis-lewandowski

“Kami telah menggapai kesepakatan pengasuh (Carlo Ancelotti) bahwa kami tak lagi melakukan itu (membeli striker baru). Robert (Lewandowski) tampil dalam 90 hingga 95 persen kompetisi setiap tahunnya. amat tidak masuk akal membeli pemain cuma untuk tampil dua atau tiga kali,” jelas Rummenigge.

Menyangkut ketergantungan Bayern yang amat besar kepada Lewandowski dalam membuat sesuatu gol, eks striker timnas Jerman era 1980-an itu punya melihat mata spesifik. Dia yakin Thomas Mueller bisa diandalkan Selayak striker bila Lewandowski berhalangan. “ingat, timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 Thomas bermain di posisi itu!” tegasnya.

Di Samping Mueller, Bayern dapat juga mengharapkan banyak pada sosok pemain anyar, James Rodriguez. Walaupun aslinya gelandang serang, Pemain yang berasal dari Kolombia ini punya insting membuat sesuatu gol lumayan tinggi. Sepatu emas Piala Dunia 2014 berkat torehan enam gol ialah bukti sahihnya.

disamping itu, Die Roten bisa pula memberikan peluang pada Franck Evina. Striker mempunyai umur 17 tahun itu lumayan memincut waktu awal pramusim. Dia bikin gol pada dua laga awal Bayern. akan tetapi, anehnya, pengasuh Carlo Ancelotti justru tak menyertakan pemuda asal Kamerun tersebut dalam skuat untuk tur Asia.

Wacana soal striker baru menjadi naik sesudah Mueller tampil jelek pada musim lalu. Sepanjang musim, dia cuma mendulang 5 gol di Bundesliga 1. sesungguhnya, musim yg terlebih dahulu, kapten ke-2 Bayern tersebut berhasil mencatat rekor pribadi, 20 gol di Bundesliga 1.

Wacana itu selanjutnya membidikkan Bayern pada Alexis Sanchez dari Arsenal. akan tetapi, Bayern lantas mundur perlahan disebabkan harga pemain Cile itu yang terlampau tinggi. Buntutnya, merespon kemauan Sanchez bermain di Liga Champions, Rummenigge kembali mengucap dgn tegas hal tersebut. “Aku tak tahu apa yang dia maksud. Satu hal yang jelas, kami tak ikut serta (dalam drama transfernya),” tandas pria mempunyai umur 61 tahun tersebut.

Komentar
To Top