Bek ini Hengkang dari Barca, Enrique Incar 3 Nama ini

👍 Sepakbola Spanyol

Bek ini Hengkang dari Barca, Enrique Incar 3 Nama ini

bek-ini-hengkang-dari-barca-enrique-incar-3-nama-ini

Barcelona dikabarkan Sport.es, Rabu (9/11/2016), mencari bek kanan baru sebagai antisipasi kepindahan Aleix Vidal ke klub lain pada Januari 2017.

Barcelona sedang melakukan perburuan terhadap bek kanan yang kemungkinan dilepas pada bursa transfer musim dingin 2017. Dari nama-nama yang berkembang, tiga pemain menjadi target El Barca, yakni Joao Cancelo (Valencia), Serge Aurier (Paris Saint-Germain), dan Cedric Soares (Southampton).

Joao Cancelo menjadi pemain yang paling mungkin didatangkan Barcelona. Pasalnya, pemain asal Portugal itu saat ini mempunyai agen Jorge Mendes yang juga menangani kepindahan Andre Gomes ke Barcelona pada musim panas lalu.

Akan tetapi, Barcelona baru akan memulai pencarian pemain baru jika Vidal telah menemukan klub yang siap membawanya keluar dari Camp Nou. Sejauh ini, belum ada klub yang berani menggelontorkan dana sebesar 13 juta euro seperti yang diminta El Barca.

Vidal pun sudah menyatakan ingin segera angkat kaki dari Barcelona. Selama dua musim berseragam Azulgrana, Vidal baru tampil sebanyak 16 pertandingan di berbagai ajang.

Pelatih Luis Enrique tidak memercayai Vidal untuk mengisi pos bek kanan pasca-kehilangan Dani Alves pada Juli lalu. Selama musim ini, Enrique lebih banyak memainkan Sergi Roberto di posisi tersebut, meski sang pemain sebenarnya memiliki posisi asli sebagai gelandang tengah.

Komentar
To Top