Bek Leicester Diminta Hamili Mantan Demi Uang Tunjangan

Gadis Bola

Bek Leicester Diminta Hamili Mantan Demi Uang Tunjangan

bek-leicester-diminta-hamili-mantan-demi-uang-tunjangan

Stephanie Ward telah menuduh mantan kekasihnya yang juga pemain Leicester City Danny Simpson, tidak pernah mau menjenguk anak perempuan mereka Skye yang kini telah berusia lima tahun.

Namun Danny Simpson tak mau kalah dan menyerang balik. Bek kanan The Foxes itu mengatakan kalau Stephanie yang mencegahnya tidak bisa bertemu dengan Skye. Alasan mengapa Stephanie memblok pertemuan Danny dengan Skye, ternyata Stephanie menginginkan agar Danny menambah uang pertanggungan anak mereka yang biasanya diberikan per bulan.

Meskipun beberapa waktu lalu mantan pasangan tadi saling bertengkar di twitter. Seperti dilaporkan Daily Mail, seorang sahabat dari Danny Simpson mengklaim kalau Stephanie telah meminta kepada sang pemain Leicester City untuk memiliki anak lagi dengannya.

β€œStephanie telah mengatakan kepada Danny bahwa dia menginginkan tambahan uang tunjangan per bulannya. Tapi dia (Stephanie) berjanji, kalau dia (Danny) memberinya bayi lagi, dia (Stephanie) tidak akan pernah meminta tambahan uang tunjangan lagi darinya (Danny),” beber sahabat Danny Simpson.

β€œDia (Stephanie) telah mengatakan kepadanya (Danny), kalau dia (Stephanie) akan cukup bahagia menjalani inseminasi buatan jika dia (Danny) tidak mau tidur seranjang lagi dengannya usai perpisahan yang rumit,” imbuh sahabat Danny Simpson tadi.

Sang sahabat menambahkan: β€œItu merupakan sebuah permintaan langsung, dia (Stephanie) mengatakan dia takkan meminta tambahan uang lagi jika dia (Danny) menyetujuinya. Karena dia (Stephanie) menginginkan anaknya nanti memiliki ayah yang sama (Danny).”

β€œItu merupakan situasi yang kacau bagi semuanya dan merupakan sebuah contoh dari sejumlah pertengkaran lainnya di antara mereka belakangan ini,” tutup sang sahabat Danny.

Adapun perlu diketahui, Danny dan Stephanie yang merupakan mantan mahasiswa jurusan hukum, memiliki hubungan yang turun-naik sejak 2010 hingga 2014, sekitar tiga tahun pasca kelahiran Skye.

Pada November 2014, Stephanie bahkan sempat menelepon panggilan darurat 999 ketika suasana kediamannya dengan sang pesepak bola memanas. Saat itu, polisi yang datang ke rumah Danny di Worsley, Greater Manchester, menemukan tangan pria 30 tahun itu berada di leher Stephanie.

Atas kasus pencekikan itu, pada persidangan di tahun 2015, Danny dinyatakan bersalah atas tuduhan penyerangan, dan dijatuhi hukuman pelayanan masyarakat selama 300 jam.

Komentar

Most Popular

To Top