Bek Liverpool, Mamadou Sakho Jadi Rebutan Duo Milan

👍 Sepakbola Italia

Bek Liverpool, Mamadou Sakho Jadi Rebutan Duo Milan

bek-liverpool-mamadou-sakho-jadi-rebutan-duo-milan

Sudah menjadi rahasia umum bahwa musim ini Mamadou Sakho menjadi sosok terpinggirkan di Liverpool. Pemain bertahan berkebangsaan Prancis tersebut pun diperbolehkan hengkang dari Anfield saat jendela musim dingin dibuka.

Secara langsung, dua klub Serie A yakni Inter Milan dan AC Milan seketika menyatakan ketertarikan terhadap Sakho, seperti dilansir Le Parisien, Jumat (18/11/2016). Dua klub asal kota mode tersebut akan saling sikut pada bursa transfer musim dingin.

Sakho sama sekali belum pernah tampil membela Liverpool di musim ini akibat dirinya terlibat masalah. Meskipun begitu, pesona mantan bek Paris Saint-Germain (PSG) tersebut tetap tidak pudar.

Selain Milan dan Inter, Sakho juga dikabarkan bakal kembali memperkuat PSG. Les Parisiens (julukan PSG) memang sedang membutuhkan seorang pemain bertahan setelah ditinggal David Luiz ke Chelsea.

Meskipun begitu, Sakho diklaim bakal lebih memilih melanjutkan karier di Italia. Kepindahan ke San Siro pada Januari 2017 pun terbuka lebar.

Tapi untuk lebih jelasnya ke klub mana dia berlabuh, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua tim ataupun dari sang pemain sendiri. Jika melihat dari persentase kemungkinan, maka Milan memiliki peluang lebih besar karena permainan mereka yang lebih menjanjikan musim ini.

Komentar
To Top