Bek Real Madrid ini Ingin Pindah ke Chelsea

👍 Sepakbola Spanyol

Bek Real Madrid ini Ingin Pindah ke Chelsea

Bek Real Madrid, Danilo da Silva Ingin Pindah ke Chelsea

Danilo da Silva berniat mencari waktu bermain di luar Real Madrid. Gagal menggeser Dani Carvajal di tim utama, pemain asal Brasil itu ingin menjajal peruntungan bersama Chelsea.

Globoesporte melaporkan, Danilo sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan The Blues. Namun, Real Madrid belum setuju dengan tawaran yang diberikan Chelsea.

Membelinya dari FC Porto senilai 31,5 juta euro dua tahun lalu, Los Blancos dipastikan tidak akan menerima proposal di bawah angka tersebut. Mereka bahkan siap membanderol Danilo dengan harga tinggi.

Sebab, banyak klub ingin menggunakan jasanya. Juventus mengincarnya karena membutuhkan pengganti Dani Alves. Sedangkan Manchester City membidik Danilo karena Alves memilih Paris Saint-Germain. Chelsea sendiri meminang Danilo karena gagal membujuk Juventus agar melepas Alex Sandro.

Saat ini Chelsea dalam posisi terdepat mendapatkan bek berusia 26 tahun sendiri. Kini mereka mesti membujuk Los Blancos agar melepasnya.

AS memberitakan, Real Madrid pada dasarnya enggan melepas Danilo. Mereka membutuhkan pelapis Carvajal ketika pelatih Zinedine Zidane menerapkan rotasi.

Komentar
To Top