Bek Real Madrid Ini Ingin Raih 2 Gelar

👍 Sepakbola Spanyol

Bek Real Madrid Ini Ingin Raih 2 Gelar

bek-real-madrid-ini-ingin-raih-2-gelar

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Bek Los Blancos (Real Madrid), Nacho, menyebutkan tekadnya untuk menggapai Double Winners Club pada musim 2016-17 ini.

Bek Real Madrid Ini Ingin Raih 2 Gelar

bek-real-madrid-ini-ingin-raih-2-gelar

menjumpai Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon dalam laga leg ke-2 semifinal Liga Champions, Madrid kalah skor 1-2 sesudah cuma mampu membalas gol Saul Niguez (12′) dan Antoine Griezmann (pen 16′) gol isco (42′).

Biarpun seperti itu, Los Blancos tetap berhak berjalan ke final disebabkan unggul agregat 4-2.

keberhasilan menang atas Atleti turut memperlebar peluang Madrid untuk menamatkan musim sekarang ini dua trofi. Di ajang La Liga, mereka berada di peringkat ke-2 klasemen jumlah semua sukses mencapai 84 poin, cuma kalah head-to-head dari Barcelona.

โ€œAku tidak bisa menjadi penentu salah satu antara jadi pemenang La Liga atau Liga Champions. La Liga ialah cuma satu trofi yang belum pernah Aku menangi dan bagi Aku itu ialah trofi yang spesial, tetapi Aku tidak mau menjadi penentu salah satunya,โ€ tutur Nacho layaknya yang diambil laman resmi Club.

โ€œKami mempunyai tiga laga lagi untuk dibuat main di La Liga. semuanya amat mutlak. Kami juga telah membuat aman tempat kami di final Liga Champions, jadi takdir berada di tangan kami sendiri. Kami berkonsentrasi penuh dan mencari jalan yang paling baik,โ€ tuturnya menambah.

Laga final Liga Champions antara Madrid dan Juventus akan dilaksanakan di Stadion Millenium, Cardiff pada 3 Juni mendatang.

โ€œjadi pemenang Liga Champions akan terasa lebih sukar. Juventus bermain spektakuler dalam satu tahun paling akhir dan mungkin semakin menjadi baik di musim sekarang ini. ini akan menjadi sesuatu laga final yang hebat,โ€ kata pemain mempunyai usia 27 tahun tersebut.

Komentar
To Top