Belum Ada Klub Sepak Bola Yang Serius Membeli Riyad Mahrez

👍 Sepakbola Inggris

Belum Ada Klub Sepak Bola Yang Serius Membeli Riyad Mahrez

Belum Ada Klub Sepak Bola Yang Serius Membeli Riyad Mahrez

Leicester City memastikan bahwa winger Riyad Mahrez masih belum laku dijual di bursa transfer musim panas 2017 ini. The Foxes masih belum menerima tawaran dari klub yang ingin memboyong Mahrez.

Konfirmasi tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Leicester, Craig Shakespeare. Bagi sang pelatih, kondisi Mahrez sudah jelas bahwa dia ingin bermain di klub lain. Namun, selama masih belum ada tawaran, ia masih jadi pemain Leicester.

“Saya rasa Mahrez sudah berkata dengan jelas bagaimana posisinya saat ini,” buka Shakespeare dalam sesi jumpa media jelang laga Premier League Asia Trophy.

“Bagi saya hal ini sungguh sederhana, bahwa sementara ini dia akan berada di sini dan saat ini kami tidak memiliki tawaran. Kami belum mendapatkan tawaran secara resmi. Semua yang ada hanya spekulasi,” sambungnya.

Setidaknya, ada dua klub yang saat ini dikabarkan punya minat untuk membeli Mahrez. Dua klub tersebut yakni Liverpool dan AS Roma.

Shakespeare sendiri melihat Mahrez sebagai sosok yang profesional. Meski sudah meminta pindah, pemain asal Aljazair tersebut masih berlatih dengan cukup serius. Hal ini menegaskan komitmen besar Mahrez untuk sepakbola.

“Saya bisa katakan, dalam dua minggu ini dia sudah kembali. Dia sungguh berkomitmen, dia berlatih dengan begitu baik. Sampai ada sebuah tawaran yang nyata, tidak ada keputusan yang bisa dibuat. Kami ingin dia bertahan,” tandas pengganti Claudio Ranieri tersebut.

Komentar
To Top