Belum Ada yang Menawar Riyad Mahrez

👍 Sepakbola Inggris

Belum Ada yang Menawar Riyad Mahrez

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Leicester City, Craig Shakespeare, mengungkapkan hingga kini pihaknya belum terima tawaran konkret terkait Riyad Mahrez. Shakespeare juga mengharapkan Pemain yang berasal dari Aljazair itu berprinsip penuh selama pramusim.

Belum Ada yang Menawar Riyad Mahrez

โ€œAku pikir Mahrez menyebutkan posisinya amat jelas. Keterangan Aku sederhana, pada waktu itu dia disini, dan tatkala kami tidak mendapat tawaran, dan kami belum mendapat tawaran resmi, Mahrez harus berprinsip Club ini,โ€ kata Shakespeare dalam perjumpaan pers jelang Premier League Asia Trophy di Hong Kong, Selasa (18/7/2017).

Mahrez pada Mei lalu merilis Keterangan ia ingin beranjak Leicester. Pemain 25 tahun itu pun langsung didekati AS Roma.

โ€œAku harus menyebutkan, dalam dua pekan musim sekarang ini Mahrez sudah kembali, dia betul-betul berprinsip, dia betul-betul berlatih bagus. Aku pikir kejadian ini tidak bisa dihindari di Club sepakbola mana pun. akan tetapi, hingga Anda betul-betul memperoleh tawaran untuk pemain Anda, tak ada ketetapan untuk dibikin,โ€ ucap manajer mempunyai umur 53 tahun tersebut.

Mahrez musim lalu lakukan belaan Leicester dalam 36 kompetisi Liga inggris dan membuat sesuatu enam gol. Perihal ini jauh menurun dibanding pada waktu itu ia membawa Leicester juara pada musim 2015/2016. Kala itu, Mahrez memberikankan 17 gol dalam 37 laga. Walau seperti itu, dia tetap punya daya tarik di Transfer window.

โ€œKami ingin dia bertahan. Selayak manajer, Aku ingin dia bertahan tapi dia menyebutkan masalahnya jelas. Tapi pada waktu itu dia tetap disini, Aku membutuhkan prinsip penuhnya,โ€ harap Shakespeare.

Gazzetta dello Sport memberi kabar bahwa Roma sudah menggapai kesepakatan Mahrez soal gaji. akan tetapi, faktor harga bisa menjadi kendala bagi Mahrez menyeberang ke tim ibu kota italia tersebut.

Komentar
To Top