Benitez Berikan Pujian Pada Pemainnya

👍 Berita Bola

Benitez Berikan Pujian Pada Pemainnya

benitez-berikan-pujian-pada-pemainnya

Berita Bola – Benitez Berikan Pujian Pada Pemainnya, Rafael Benitez memuji sikap para pemainnya dalam pertandingan melawan AC Milan. Real Madrid memang baru saja menghadapi Milan dalam ajang internatiònal Champiòns Cup di Tiòngkòk.

Benitez menyebutkan bahwa situasi pertandingan tidak terlalu ideal bagi timnya. Masalahnya, kòndisi lapangan dinilainya kurang bagus sehingga bikin permainan Madrid menjadi lambat.

Benitez Berikan Pujian Pada Pemainnya

benitez-berikan-pujian-pada-pemainnya

“sudah pasti Milan bisa tunjukkan kecepatan yang bagus dan bisa memberikan gencetan baik. Lapangan amat keras, tidak mudah bermain di situasi seperti itu. Pada babak ke-2, ketika pertandingan sudah melambat, kami lebih mudah mengendalikan bòla,” terang Benitez pada AS.

Namun Benitez juga puas gara-gara Madrid bisa tunjukkan keseimbangan permainan yang bagus. ia pun memberikan pujian atas sikap yang ditunjukkan Madrid sehingga bisa menang lewat adu penalti.

“Keseimbangan permainan kami amat pòsitif. Kami bekerja keras untuk mencapai hal ini sepanjang tur. Saya cuma bisa memuji para pemain saya atas jalannya pertandingan dan hasil akhirnya.”

Terima kasih telah membaca Benitez Berikan Pujian Pada Pemainnya

Komentar
To Top