Benteke Tak Tertarik Pindah Klub

👍 Sepakbola Inggris

Benteke Tak Tertarik Pindah Klub

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Crystal Palace Christian Benteke berterus terang amat bahagia di Clubnya. ia juga ingin bertahan guna membuat aman tempat di Piala Dunia 2018.

Benteke Tak Tertarik Pindah Klub

Benteke terus dikaitkan Everton. Maklum, Club asal Merseyside itu sedang melacak pengganti Romelu Lukaku yang hijrah ke Manchester United.

akan tetapi seperti itu, Benteke terbukti tak mempunyai niat pindah ke Goodison Park. โ€œAku amat gembira disini. Aku ingin menjadi bagian dari proyek manajer dan aku menantikan musim baru ini,โ€ kata tukang serang 26 tahun itu di Soccerway, Jumat (21/7/2017).

Benteke musim lalu cukup tajam di Liga inggris. ia berhasil melesakkan 15 gol. eks pemain Aston Villa itu juga ingin bekerja sama di bawah pengasuh baru, Frank de Boer.

โ€œAku ingin tampil dan membuat sesuatu tambah banyak gol dan betul-betul menolong tim menggapai tempat yang mereka inginkan. disebabkan kami telah kembali untuk pramusim dan aku betul-betul tidak mau berbicara, tapi aku ingin berada disini.โ€

โ€œAda Piala Dunia tahun depan dan bertahan Club ialah aspek mutlak dan Anda harus bermain untuk menjadi bagian dari Tim Nasional,โ€ tambah striker timnas Belgia tersebut.

Everton terkatakan lincah di Transfer window ini. The Toffees sudah membuat datang Wayne Rooney, Jordan Pickford, Michael Keane, dan Davy Klaassen. Walau seperti itu, rival sekota Setan Merah atau Liverpool itu rupanya belum puas. Mereka tetap melacak satu pemain lagi di posisi striker dan Benteke jadi target utama.

Komentar
To Top