Benzema Berharap Mbappe Tidak Hijrah Ke Real Madrid Dulu

👍 Sepakbola Spanyol

Benzema Berharap Mbappe Tidak Hijrah Ke Real Madrid Dulu

benzema-berharap-mbappe-tidak-hijrah-ke-real-madrid-dulu

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – tukang serang Los Blancos (Real Madrid), Karim Benzema, menyarankan agar Kylian Mbappe tidak terlalu terburu-buru untuk beranjak AS Monaco. berbasickan Benzema, Mbappe tetap harus banyak banyak belajar dan mengasah kemampuannya.

Benzema Berharap Mbappe Tidak Hijrah Ke Real Madrid Dulu

benzema-berharap-mbappe-tidak-hijrah-ke-real-madrid-dulu

Mbappe mampu tampil impresif pada musim sekarang ini. Sang pemain tercatat telah mengepak 19 gol dan 11 assist dari 32 kompetisi di seluruh kompetisi.

penampilan apik itu dinilai bikin Los Blancos (Real Madrid) tertarik untuk memperoleh tanda tangannya. Club asal Spanyol itu infonya akan mulai melakukan pendekatan pada sang pemain pada Transfer window musim panas 2017.

“Saya telah diberitahu beberapa pihak jika Mbappe ialah sosok fenomenal. Dia pemain yang amat bagus. “Jujur, saya tetap belum melihat permainannya. Dia tetap muda. sepakbola betul-betul sukar, terlebih Apa bila Anda bermain Club-Club besar. Saya Datang di Los Blancos (Real Madrid) pada usia 21 tahun,” kata Benzema.

“pada waktu itu itu, saya sudah melakukan banyak hal di Lyon. Akan tetapi, pada waktu itu saya hingga di Los Blancos (Real Madrid), saya layaknya mendapat tamparan di muka. Tahun pertama saya berlalu amat sukar. Hal yang bikin sukar disebabkan Anda berada jauh dari Famili Anda. Para pemain lain mempunyai peluang melakukan pengambilan tempat Anda. ini amat sukar,” tutur Benzema.

“akan tetapi, saya pikir Mbappe ialah pemain yang amat bagus. Saya mengharapkan dia akan mempunyai karir yang hebat. berbasickan saya dia tidak harus pergi terlalu cepat. Sesuatu berjalan bagus sekarang ini. Akan tetapi, pada waktu itu dia mengambil ketetapan untuk pergi, itulah yang akan menjadi masalahnya. Mbappe tetap mempunyai usia 18 tahun. sukar memikirkan pemain seusianya mendapat banyak gencetan,” tutur Benzema.

Komentar
To Top