Benzema Masih Menunggu Kepastian Pelatih Timnas Prancis

👍 Sepakbola Spanyol

Benzema Masih Menunggu Kepastian Pelatih Timnas Prancis

benzema-masih-menunggu-kepastian-pelatih-timnas-prancis

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Penyerang R Madrid, Benzema berterus terang amat sedih dirinya tidak pernah lagi dipanggil oleh pengasuh Tim Nasional Prancis Didier Deschamps. ia pun tetap menanti penjelasan dari Deschamps.

Benzema Masih Menunggu Kepastian Pelatih Timnas Prancis

benzema-masih-menunggu-kepastian-pelatih-timnas-prancis

Benzema tidak pernah dipanggil Deschamps sejak 2015. ini disebabkan dugaan Benzema melakukan pemerasan pada rekannya Mathieu Valbuena ancaman akan menyebarkan video seks rekan setimnya itu pada publik, jika tidak memberikan uang tebusan. Pada prosesnya Benzema menyebut perihal tersebut Selayak bahan candaan.

akan tetapi, proses hukum sudah berjalan dan Benzema pun senantiasa berada dalam gencetan publik disebabkan ulahnya tersebut. Perkara ini pun hingga sekarang ini belum mengadakan perjumpaan titik terang dan Perihal ini dinilai sudah membuat ganguan Timnas Prancis hingga selanjutnya ke-2nya tak dipanggil Deschamps ke Piala Eropa 2016.

“Aku belum terima panggilan telepon dari Deschamps,” kata Benzema layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

“Aku akan melanjutkan pekerjaan Aku di Madrid, terlebih disebabkan akhir musim sekarang ini menarik, kompetisi-kompetisi besar di depan.”

“Tergantung pada Aku untuk tampil baik Club Aku,” Benzema menamatkan.

Benzema sendiri sudah mengoleksi 81 caps Timnas Prancis. eks pemain Olympique Lyon itu telah memberikankan 27 gol. tatkala Madrid musim sekarang ini, pemain 29 tahun itu sudah memberikankan 17 gol dalam 39 kompetisi.

Komentar
To Top