Berkat Coquelin, Alexandre Lacazette Resmi Berseragam Arsenal

👍 Sepakbola Inggris

Berkat Coquelin, Alexandre Lacazette Resmi Berseragam Arsenal

berkat-coquelin-alexandre-lacazette-resmi-berseragam-arsenal

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Prancis Alexandre Lacazette telah resmi merapat ke Arsenal. ia pun mengungkap peran gelandang The Gunners, Francis Coquelin, di balik kepindahannya

Berkat Coquelin, Alexandre Lacazette Resmi Berseragam Arsenal

berkat-coquelin-alexandre-lacazette-resmi-berseragam-arsenal

Lacazette telah menggusur posisi Mesut Oezil Selayak pemain termahal dalam histori The Gunners. Lacazette dibeli Arsenal dari Lyon seharga 46,5 juta pounds dan akan meningkat hingga 52,6 juta pounds. tatkala, untuk membuat datang Mesut Oezil dari Los Blancos (Real Madrid), Arsenal membayar senilai 42.4 juta pounds.

Lacazette berterus terang dirayu Coquelin untuk pindah ke Emirates. “Kami melakukan banyak kontak selama satu tahun paling akhir dan bahkan tambah banyak selama beberapa minggu paling akhir, sudah pasti, disebabkan aku semakin mungkin akan datang ke Arsenal,” kata Lacazette pada Arsenal Player.

“Dia cuma menyebutkan hal-hal baik tentang Arsenal, yang tidak mengherankan disebabkan dia ingin aku gabung Club ini. Bahkan tanpa itu, aku tetap ingin datang ke sini.”

“Dia menghimpitkan bahwa Arsenal ialah Club hebat yang berada di kota fantastis. Dia menyebutkan bahwa aku tak akan menyesali ketetapanku untuk pindah ke sini disebabkan manusia yang akan bekerja ku dan sudah pasti, para penggemar,” Lacazette menambah.

Lacazette, pengoleksi 11 caps untuk Timnas Prancis, menjadi pencetak gol paling banyak ke-2 di Ligue 1 musim lalu koleksi 28 gol. cuma kalah dari striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, yang mencatat 35 gol.

jumlah semua, dia sudah menggelontorkan 129 gol dari 275 kompetisi Lyon sejak lakukan tembusan skuat utama pada musim 2009-2010. tukang serang mempunyai usia 26 tahun itu menjadi rekrutan ke-2 Arsenal sesudah bek kiri Sead Kolasinac yang didatangkan dari FC Schalke 04, yang transfernya sudah dibenarkan sejak musim lalu.

Komentar
To Top