Bernardo Silva Berharap Mbappe Bisa Gabung Bersama Man City

👍 Sepakbola Inggris

Bernardo Silva Berharap Mbappe Bisa Gabung Bersama Man City

bernardo-silva-berharap-mbappe-bisa-gabung-bersama-man-city

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bernardo Silva berterus terang ingin melihat bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip jejaknya gabung Manchester City.

Bernardo Silva Berharap Mbappe Bisa Gabung Bersama Man City

bernardo-silva-berharap-mbappe-bisa-gabung-bersama-man-city

Man. City telah merekrut dua pemain Monaco pada Transfer window musim panas ini, yakni dirinya harga 42,5 juta pounds dan Benjamin Mendy (48 juta Pounds). akan tetapi, manajer Pep Guardiola diyakini tetap berusaha, untuk membawa sang striker.

Mbappe, Bernardo berhasil membawa Monaco juara Ligue 1 pada musim lalu. Mereka pun lolos ke semifinal Liga Champions. ia mengharapkan eks rekannya tersebut bersedia untuk ikut gabung The Citizens.

โ€œMbappe ialah seorang pemain hebat. Aku tentu akan gembira jika kami bisa mempunyainya. ini ialah hal yang harus ditentukan oleh Man. City, tetapi Anda tak akan pernah tahu hal yang bisa berlangsung,โ€ tutur Bernardo layaknya diambil Sky Sports.

โ€œApa bila Anda ialah seorang gelandang layaknya Aku, terasa akan amat menyenangkan jika mempunyai rekan satu tim layaknya dirinya. ia amat cepat, cerdas, dan pencetak gol hebat. tidak bisa dipercaya ia baru mempunyai usia 18 tahun,โ€ ucapnya.

berbasickan Pemain yang berasal dari Portugal tersebut, Mbappe ialah salah satu pemain paling baik di Eropa sekarang ini. ia yakin strker timnas Prancis itu bakal menjadi salah satu pemain paling baik dunia di masa mendatang.

โ€œMbappe bisa menjadi bintang besar. Bahkan, berbasickan Aku pribadi, ia telah menjadi salah satunya. ia pasti akan menjadi salah satu yang paling baik didunia kurun waktu dekat,โ€ tutur pemain didikan akademi Benfica tersebut.

Komentar
To Top