Bersama The Blues, Gabriel Jesus Akan Jadi Pemain Terbaik di Dunia

👍 Sepakbola Inggris

Bersama The Blues, Gabriel Jesus Akan Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Gabriel Jesus Akan Segera Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Gabriel Jesus kini mulai diprediksi bakal menjadi pemain terbaik di dunia berikutnya. Disampaikan sendiri oleh sosok Zico.

Gabriel Jesus (20 tahun) kini mulai diprediksi akan menjadi pemain terbaik di dunia. Adalah legenda sepak bola Brasil, Zico, yang mendukung pemain ajaib Manchester City itu untuk menjadi striker hebat dunia selanjutnya. Gabriel ia percaya pasti bisa membuat sejarah setelah menunjukkan awal yang mengesankan bersama kubu Manchester Biru.

Pemain bertalenta itu sudah menikmati awal kariernya di Manchester City dengan cukup baik. Ia tercatat sudah hasilkan tujuh gol dalam 11 penampilan musim lalu. Zico jadi yakin jika Gabriel nantinya akan menjadi salah satu pemain Brasil terbesar dalam sejarah sepakbola Internasional.

“Saya sih tidak terlalu terkejut, karena saya telah terbiasa menerima kata ‘Kejutan’ dalam kamus sepak bola saya. Sekarang, kita semua sudah melihat apa yang terjadi di seluruh dunia, jadi Anda tidak dapat terkejut lagi secara luar biasa,” buka Zico.

Zico lantas menyebut Gabriel Jesus sebagai pemain juara milik Brasil yang bermain di salah satu klub besar dunia. Gabriel diakui yang tidak terlalu mengalami perbedaan saat masih tampil di Brasil, dengan saat ini ia bermain di Manchester City. Ia dinilai masih bisa terus berkembang lebih baik lagi daripada saat ini.

“Kalau dia terus berkembang, dia pasti jadi punya segalanya untuk mencapainya. Dia sudah menunjukkannya setiap hari, bahwa dia seorang pemain profesional yang hebat. Pemain luar biasa dengan kualitas yang juga fantastis,” puji Zico.

Zico juga ikut berharap jika kerja sama antara Gabriel dan Manajer Josep Guardiola bisa membuatnya menjadi lebih baik lagi di kemudian harinya. Guardiola bahkan ia nilai sangat beruntung bisa mendapatkan Gabriel Jesus.

“Pep Guardiola itu sudah beruntung bisa mendapatkannya. Gabriel Jesus sekarang bekerja dengan dua pelatih terbaik di dunia. Bersama Jose Guardiola di City dan Tite di Brasil,” pungkas Zico.

Komentar
To Top