Bhayangkara Surabaya United Bakal Bikin Kejutan?

👍 Liga Indonesia

Bhayangkara Surabaya United Bakal Bikin Kejutan?

Bhayangkara Surabaya United Bakal Bikin Kejutan

indolivescore.com – Bhayangkara Surabaya United (BSU) yang merupakan klub hasil merger antara Surabaya United dengan PS Polri diprediksi akan menjadi kekuatan baru di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 nanti. Apakah skuat asuhan Ibnu Grahan ini bakal tampil mengejutkan?

“Kalau melihat dari materi pemain, saya kira bisa Bhayangkara Surabaya United membikin kejutan,” demikian papar pengamat sepakbola, Muhammad Rais Adnan, di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Namun, harus diiringi dengan konsistensi karena tim ini berisikan pemain muda dan pemain senior yang sudah berpengalaman,” tambahnya.

Klub yang sempat memakai nama Persebaya Surabaya ini memadukan cukup banyak pemain muda berbakat dengan pemain senior serta beberapa pesepakbola yang diambil dari Kepolisian Republik Indonesia.

“Tim ini bisa dikatakan sebagai kekuatan baru. Kalau dilihat dari potensi pemain muda yang dimiliki Bhayangkara Surabaya United, termasuk masuknya Evan Dimas, dipastikan kekuatan mereka akan bertambah,” tutur Muhammad Rais Adnan.

“Ditambah lagi pemain yang sudah berpengalaman. Jadi bisa dikatakan sebagai salah satu tim kuda hitam pada kompetisi ini,” imbuhnya.

“Memang banyak pemain yang sempat dipinjamkan ke tim lain, tapi banyak pula yang tetap bermain bersama. Dan jika kembali disatukan mereka tidak terlalu banyak beradaptasi kalau dilihat dari sisi kekompakan tim,” beber pria yang juga dikenal sebagai wartawan olahraga ini.

 

Komentar
To Top