Bintang Uni Emirat Arab Diburu Banyak Klub Bola Eropa

👍 Liga Indonesia

Bintang Uni Emirat Arab Diburu Banyak Klub Bola Eropa

Bintang Uni Emirat Arab Diburu Banyak Klub Bola Eropa

www.indolivescore.com – Penyerang sensasional Uni Emirat Arab (UEA), Ali Mabkhout berbicara mengenai peluang dirinya untuk dapat merumput di kompetisi Eropa musim mendatang, usai mendapat pendekatan dari sejumlah klub.

Mabkhout, yang merupakan top skor Piala Asia tahun ini, tampil gemilang bersama Al Jazira di liga domestik UEA dengan mengemas 16 gol musim ini sekaligus mencatatkan rekor sebagai pemain lokal yang mampu membukukan gol terbanyak dalam semusim.

“Ada klub Liga Primer Inggris yang mendekati saya sebelumnya, sebelum kemudian belakangan ini muncul tawaran dari La Liga Spanyol namun belum ada yang spesifik,” ungkap pemain 24 tahun itu dikutip The National.

“Saya siap untuk berkiprah di Eropa, kompetisi yang lebih besar dari UEA dan Liga Champions Asia. Saya suka Inggris maupun Spanyol dan La Liga mungkin akan cocok untuk saya.”

Bomber yang identik dengan nomor punggung tujuh tersebut telah mencatatkan 44 gol dari 107 penampilan sejak debut profesionalnya bersama Al Jazira pada 2008 lalu.

Komentar
To Top