Bonucci Ajak Sang Anak Untuk Bertemu Idolanya

👍 Sepakbola Italia

Bonucci Ajak Sang Anak Untuk Bertemu Idolanya

bonucci-ajak-sang-anak-untuk-bertemu-idolanya

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengajak anaknya, Lorenzo, bertemu bintang Torino, Andrea Belotti, untuk melakukan tebusan kesalahannya dalam perayaan juara Serie A 2016-17.

Bonucci Ajak Sang Anak Untuk Bertemu Idolanya

bonucci-ajak-sang-anak-untuk-bertemu-idolanya

Pada perayaan Scudetto Juventus, Bonucci membawa dua anaknya, Lorenzo dan Matteo Bonucci ke atas podium. waktu itu, Lorenzo terlihat menangis pada waktu itu dibersama sang ayah menuju podium. Alasan menangisnya Lorenzo pun terkuak sekian hari lantas.

walaupun sang ayah ialah pemain andalan Juventus, Lorenzo menjadi penentu untuk tidak ikuti jejak ayahnya dalam menjadi penentu Club favorit. Lorenzo justru mengidolakan Torino yang ialah rival sekota Juventus.

Pada perayaan Scudetto, Bonucci bikin Lorenzo kenakan seragam Juventus. Hal tersebut ditengarai menjadi alasan sang anak terlihat sedih dan selanjutnya menangis.

Untuk melakukan tebusan kesalahannya, Bonucci bikin kejutan untuk sang anak dibantu tukang serang Torino, Andrea Belotti. Bonucci mengajak sang akan ke restoran untuk bertemu bintang Torino tersebut.

Lorenzo pun tidak bisa berbuat untuk tidak menampakkan rasa gembiranya sesudah bertemu Belotti. ia terlihat semringah pada waktu itu Belotti menggendongnya.

Bonucci mengabadikan peristiwa tersebut dan mengunggah photo di account instagram pribadinya.

โ€œMalam ini, saya merasa gembira, tidak layaknya pada waktu itu membuat perayaan gelar Scudetto Juventus,โ€ catat Bonucci dalam account instagramnya.

sesudah perjumpaan tersebut, terkuak kalau Bonucci beberapa kali mengajak Lorenzo untuk menyaksikan laga Torino. Granata pun mengapresiasi kecintaan Lorenzo memberikannya jersey Club nama Lorenzo di bagian belakang seragam tersebut.

Komentar
To Top