Bonucci dan Biglia Tidak Ikut AC Milan ke Romania

👍 Sepakbola Italia

Bonucci dan Biglia Tidak Ikut AC Milan ke Romania

bonucci-dan-biglia-tidak-ikut-ac-milan-ke-romania

indolivescore.com, Sepakbola Italia – AC Milan pergi ke Romania untuk menjalani laga kualifikasi Liga Europa tanpa dua pemain yang baru direkrut, Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia. i Rossoneri tidak dapat mendaftarkan mereka disebabkan belum pembayaran transfer yang belum lunas.

Bonucci dan Biglia Tidak Ikut AC Milan ke Romania

bonucci-dan-biglia-tidak-ikut-ac-milan-ke-romania

perihal tersebut dikatakan CEO Milan Marco Fassone. Walau seperti itu, dia membenarkan ke-2 pemain baru itu sudah bisa berada di skuat waktu i Rossoneri mengawali Serie-A musim 2017-2018 yang didapatkan jadwal berpindah tempat pada 20 Agustus 2017. cocok atau sepadan jadwal yang dibuat pada Rabu (26/7/2017), Milan akan melakukan laga pertama melawan Crotone di kandang lawan.

i Rossoneri sekarang ini sedang berada di Romania untuk menjalani laga leg i kualifikasi Liga Europa melawan Universitatea Craiova pada Kamis (27/7/2017) malam atau Jumat dini hari WiB. Bonucci dan Biglia, yang diinginkan sudah bisa gabung, terpaksa cuma bisa menjadi penonton.

awalannya, persoalan waktu yang diduga menjadi penghambat dua pemain baru itu masuk tim. Tetapi, il Sussidiario melakukan laporan bahwa transfer Bonucci dan Biglia belum sepenuhnya selesai disebabkan Milan alami kesusahan terhubung obligasi finansial.

Kubu Milan berusaha, menenangkan situasi, terlebih kegelisahan Milanisti. Pada Rabu (26/7/2017) malam, Fassone memberikan pembenaran sekalian jaminan bahwa transfer Bonucci dan Biglia akan selesai pada 11 Agustus.

โ€œMilan ingin meyakinkan seluruh fans menimpa situasi obligasi dan membenarkan bahwa pada 11 Agustus semuanya beres,โ€ tuturnya.
Sudah Diinfokan Fassone

seperti itu, hingga tanggal tersebut Milan tidak bisa memakai tenaga Bonucci dan Biglia dalam kompetisi melakukan saingan.

Milan membeli Bonucci dari Juventus harga 42 juta euro (sekitar Rp 656,462 miliar). tatkala itu, Biglia diboyong dari Lazio harga 17 juta euro (sekitar Rp 265,710 miliar) plus bonus.

Soal belum terdaftarnya nama dua pemain ini sesungguhnya sudah beritahu oleh Fassone pada Minggu (23/7) malam. Dia menyebutkan,tak ada nama Bonucci dan Biglia di skuat yang diserahkan pada UEFA.

โ€œKami sudah memberikan daftar Pemain pada UEFA. Anda tak akan mendapatkan Biglia dan Bonucci di sana, pemain yang baru dibeli pada Sabtu,โ€ tuturnya.

โ€œJangan kalian berpikir ini masalah besar disebabkan cuma masalah teknis terkait penundaan dan waktu berbasickan kecepatan yang kami gunakan untuk merampungkan operasi ini. Masalah ini akan terpecahkan pada waktu itu kami kembali ke italia.โ€

Komentar
To Top