Bonucci Tak Ada Perselisihan Dengan Dybala

👍 Sepakbola Italia

Bonucci Tak Ada Perselisihan Dengan Dybala

bonucci-tak-dybala-pada-partai-final

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, melakukan bantahan kabar angin yang menyebutkan bahwa dirinya ikut serta ketegangan Paulo Dybala di dalam ruang ganti pada waktu itu final Liga Champions.

Bonucci Tak Ada Perselisihan Dengan Dybala

bonucci-tak-dybala-pada-partai-final

Final Liga Champions yang dilaksanakan di Stadion Millennium, Cardiff pada awal Juni ini tetap menyisakan cerita kurang menyenangkan bagi Juventus.

Berbasickan berita yang dicatat oleh Sarana-Sarana italia, Bonucci beradu argumen Dybala dan Andrea Barzagli.

Hal tersebut diyakini Selayak pemicu utama menurunnya penampilan Bianconeri di babak ke-2.

layaknya yang kita ketahui, Juventus masuk ke ruang ganti skor imbang 1-1, akan tetapi Madrid berhasil membuat sesuatu tiga gol tambahan di babak ke-2 untuk menutup laga skor 4-1 dan menggapai titel juara.

Bonucci mengucap dgn tegas bahwa suasana di dalam ruang ganti La Vecchia Signora baik-baik saja pada waktu itu jeda.

โ€œTerkait hal yang dicatat dalam beberapa pekan paling akhir oleh Sarana tentang tuduhan argumen dan ketegangan yang melibatkan Aku, Aku pikir inilah waktunya untuk menerangkan segalanya,โ€ catat Bonucci melewati account Facebook resminya.

โ€œSegala hal yang dicatat sekalipun tidak benar. tak ada percekcokan atau aksi fisik yang melibat Aku atau pemain yang lain. tak ada yang berlangsung selama jeda antara babak pertama dan babak ke-2. cuma ini yang bisa Aku katakan tentang kabar angin ini,โ€ lanjut dirinya.

Pemain mempunyai usia 30 tahun tersebut dikabar anginkan siap untuk pergi dari Juventus pada Transfer window musim sekarang ini. ia diisukan siap bereuni eks pengasuhnya, Antonio Conte, di Chelsea.

Komentar
To Top