Borja Valero Siap Hadapi Fiorentina Di Pekan Pertama

👍 Sepakbola Italia

Borja Valero Siap Hadapi Fiorentina Di Pekan Pertama

borja-valero-siap-hadapi-fiorentina-di-pekan-pertama

indolivescore.com, Sepakbola Italia – eks gelandang Fiorentina, Borja Valero, akan langsung menjalani laga emosioal pada pekan pertama Serie-A. Berbasickan jadwal Serie-A 2017-18 yang dibuat pada 26 Juli lalu, inter Milan, Clubnya sekarang ini, diberikan jadwal bertemu i Viola pada giornata pertama.

Borja Valero Siap Hadapi Fiorentina Di Pekan Pertama

borja-valero-siap-hadapi-fiorentina-di-pekan-pertama

perjumpaan ke-2 tim pada pekan perdana tak ayal bikin sang pemain angkat bicara. pada Saranaset Premium, Valero, Minggu (30/7/2017), bertutur, โ€œmenjumpai Fiorentina pada pekan pertama? itu ialah takdir. Aku gembira akan bertemu eks teman-teman setim di sana dan mengharapkan bisa bermain baik.โ€

Tetu saja Valero tak lagi memberi angin pada eks Clubnya itu. โ€œAku sudah pasti ingin jadi pemenang kompetisi, sama layaknya kawan yang lain di inter. Kami harus mengawali kompetisi bagus,โ€ lanjut Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut.

Serie-A musim 2017-2018 akan digulirkan pada 20 Agustus 2017. perjumpaan ke-2 tim akan diadakan di Stadion Giuseppe Meazza, kandang i Nerazzurri.

sekarang ini, inter baru merampungkan tur Asia Menjadi Sang Juara international Champions Cup (iCC) di Singapura. tatkala itu, Fiorentina tetap melakukan pemusatan latihan di Moena, italia, dan melakukan beberapa kompetisi uji coba melawan Club-Club lokal di sana.

kompetisi ke-2 tim bukan cuma tidak sama bagi Valero, tetapi juga tidak sama untuk Stefano Pioli, allenatore anyar Fiorentina, yang musim lalu tetap melatih di inter.

Baik i Viola maupun La Beneamata sekarang ini sedang menjalin jalinan harmonis di Transfer window. sesudah merapatnya Pioli dan menyeberangnya Valero, kini inter siap memapak Datangnya gelandang lain i Viola, Matias Vecino. sekian hari lalu, Pioli bahkan sudah mengonfirmasi kepindahan anak asuhnya itu.

Komentar
To Top