Bos Bayern Munchen Mengaku Tertarik ke Paulo Dybala

👍 Sepakbola Jerman

Bos Bayern Munchen Mengaku Tertarik ke Paulo Dybala

Bos Bayern Munchen Mengaku Tertarik ke Paulo Dybala

Raksasa Jerman, Bayern Munchen baru-baru ini mengakui tengah meminati penyerang muda Juventus, Paulo Dybala. Bayern ingin mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti, namun mereka sadar bahwa transfer itu sulit terlaksana.

Dybala sendiri baru sekitar dua tahun memperkuat Juventus. Namun dalam waktu singkat ia bertransformasi menjadi salah satu penyerang paling mematikan di tanah Eropa sejauh ini.

Performa apik Dybala di Juventus tidak luput dari perhatian klub-klub top dunia. Dybala kerap dihubungkan dengan beberapa klub top dunia berkat aksi impresifnya di lini serang Bianconeri.ย Salah satu tim yang secara terbuka mengakui minat kepada Dybala adalah juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen. “Saya rasa tim-tim seperti Real Madrid, Juventus dan Barcelona punya pemain-pemain yang luar biasa,” tutur Karl Heinz-Rummenigge kepada Corriere Dello Sport.

“Saya sendiri menginginkan pemain seperti Dybala, namun masalahnya tidak ada pemain sebagus itu yang tersedia di bursa transfer. Pilihannya adalah menggelontorkan uang dalam jumlah yang besar atau kehilangan mereka.”

“Perbedaan yang signifikan di sepakbola saat ini ketimbang saat saya masih aktif bermain adalah, memang ada label harga, dan itu selalu terjangkau. Namun saat ini pemain-pemain terbaik tidak akan dilepas oleh Bayern, Juve, Real Madrid atau Barcelona kendati ada tawaran yang besar.” tandas CEO Bayern Munchen tersebut.

Komentar
To Top