Bruma Lebih Buruk Dari Zlatan Ibrahimovic

👍 Sepakbola Italia

Bruma Lebih Buruk Dari Zlatan Ibrahimovic

bruma-lebih-buruk-dari-zlatan-ibrahimovic

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Eks pemain Juventus yang kini melatih Galatasaray, igor Tudor, menyebut sikap winger anyar RB Leipzig, Bruma, lebih jelek dari Zlatan ibrahimovic.

Bruma Lebih Buruk Dari Zlatan Ibrahimovic

bruma-lebih-buruk-dari-zlatan-ibrahimovic

ibrahimovic hijrah ke Juventus pada usia yang tetap relatif muda, yakni 23 tahun, atau tepatnya pada 2004. Selama dua musim menguatkan i Bianconeri, eks bomber Swedia itu beberapa kali ikut serta perselisihan lawan dan amat emosional di lapangan.

Tudor yang waktu itu menjadi senior ibrahimovic justru memberikan klaim bahwa kelakuan Bruma jauh lebih jelek. sesungguhnya, berbasickan dia, winger asal Portugal itu mempunyai talenta yang bagus.

“Aku amat suka Bruma. Dia tetap muda, tetapi sudah menjadi pemaint top,” kata Tudor, layaknya Seperti yang Aku kutip dari Bild.

AKan tetapi, faktanya ialah ada kian lebih 20 pemain di skuat. Mereka melakukan dengaran Anda, terlepas dari Bruma,” tutur pengasuh mempunyai usia ? tahun tersebut.

“Aku pernah bermain ibrahimovic dalam beberapa laga dan merasakan banyak cerita sepanjang karier. akan tetapi, Aku belum pernah melihat seseorang berkelakuan layaknya Bruma. Mungkin dia dibesarkan menggunakan cara layaknya itu. Dia melewati batas,” pungkas Tudor.

Bruma membuat sesuatu 11 gol dan 8 assist dari 37 laga Galatasaray sepanjang musim 2016-17. Pemain mempunyai usia 22 tahun itu direkrut RB Leipzig banderol 12,5 juta euro pada musim panas ini.

Komentar
To Top