Buffon Bangga Bisa Clean Sheet Saat Lawan Barca

👍 Liga Champion

Buffon Bangga Bisa Clean Sheet Saat Lawan Barca

buffon-bangga-bisa-clean-sheet-saat-lawan-barca

indolivescore.com, Liga Champion – Kiper Juventus Gianluigi Buffon berterus terang tak menyangka dirinya bisa membuat catatan clean sheet waktu menjumpai Barcelona di Camp Nou. Kiper Tim Nasional italia itu pun memuji pertahanan Bianconeri.

Buffon Bangga Bisa Clean Sheet Saat Lawan Barca

buffon-bangga-bisa-clean-sheet-saat-lawan-barca

Juventus menahan imbang tuan Tempat Tinggal Barcelona 0-0 pada leg ke-2 babak perempat final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dini hari WiB. perolehan hasil ini, Juventus unggul agregat 3-0 (Bianconeri menang 3-0 babak pertama) dan berhak lolos ke babak semifinal.

β€œdisamping hasilnya, keyakinan dan karakter dari pendekatan kami istimewa dan lolos meyakinkan melawan tim yang mungkin ialah yang paling baik didunia jadi pendongkrak rasa percaya diri,” ucap Buffon layaknya diambil Football italia.

β€œAku berpikir kami punya peluang bagus untuk lolos sesudah hasil 3-0 babak pertama, tapi sejujurnya aku gak percaya kami akan datang ke Camp Nou dan mencatat clean sheet. pada waktu itu Anda menjumpai tim layaknya ini, opsi lini serangnya, Anda pikir satu atau dua gol akan senantiasa tercipta.”

Juventus condong tampil defensif dan mengunggulkan terjangan gempuran balik. Kedisiplinan lini belakang Juventus bikin Barcelona kesusahan untuk memberi ancaman gawang Buffon sejak kick-off kompetisi diawali.

Selama 2Γ—45 menit, Barca gagal membuat sesuatu satu gol pun Biarpun tampil amat merajai. kebalikannya, Juventus juga gagal memaksimumkan sebanyak peluang lewat terjangan gempuran-terjangan gempuran balik. hingga laga usai, skor tetap 0-0.

β€œFakta bahwa kami meredakan Barcelona selama 180 menit bermakna kami betul-betul solid,” katanya.

Komentar
To Top