Buffon Ungkap Barca Adalah Lawan yang Berat

👍 Liga Champion

Buffon Ungkap Barca Adalah Lawan yang Berat

buffon-ungkap-barca-adalah-lawan-yang-berat

indolivescore.com, Liga Champion – Kiper Juventus Gianluigi Buffon menilai Barcelona ialah lawan terberat yang bisa dihadapi Bianconeri di perempat final Liga Champions musim sekarang ini.

Buffon Ungkap Barca Adalah Lawan yang Berat

buffon-ungkap-barca-adalah-lawan-yang-berat

Juventus akan lakukan jamuan Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (12/4) dinihari WiB. keberhasilan menang jadi harga mati bagi Bianconeri.

โ€œAku pikir kami tahu bahwa dalam dua kompetisi di perempat final ini, kami bertemu tim terkuat yang bisa kami hadapi. Tetetapi juga benar bahwa ini ialah Liga Champions dan akan bagus untuk mengukur diri kami melawan Barcelona,โ€ kata Buffon di Soccerway.

ke-2 tim pernah bertemu di final Liga Champions 2015. pada waktu itu itu, Juventus tumbang skor 1-3.

โ€œAku belum melihat tayangan final di Berlin lagi, tapi aku mempunyai kenangan jelas malam itu yang memberiku alasan untuk positif jelang kompetisi ini.โ€

Buffon percaya, perbedaan kemampuan Juventus dan Barcelona telah menipis, dibanding dua tahun lalu โ€œBarcelona lebih kuat dari kami, terlebih dalam cara mereka mendekati permainan. Sekarang kami mempunyai dua tahun cerita pada tingkat ini yang amat mungkin kami untuk bermain di kompetisi nanti mentalitas yang tidak sama.โ€

โ€œitu bikinku mempunyai keyakinan, Walau jika mereka lebih kuat diatas kertas. Jarak ke-2 tim telah terpangkas. Kami sudah mempunyai penerangan tentang siapa lawan kami dan kemampuan dari tim yang kami hadapi. Jadi, kami tak akan terkejut,โ€ Buffon menambah.

Komentar
To Top