Bungkam Middlesbrough, Liverpool Masuk Empat Besar

👍 Sepakbola Inggris

Bungkam Middlesbrough, Liverpool Masuk Empat Besar

bungkam-middlesbrough-liverpool-masuk-empat-besar

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Setan Merah atau Liverpool berhasil menang 3-0 atas Middlesbrough dalam laga pamungkas Premier League 2016-17 pada Minggu (21/5/2017). Hasil ini membenarkan mereka lolos ke Liga Champions.

Bungkam Middlesbrough, Liverpool Masuk Empat Besar

bungkam-middlesbrough-liverpool-masuk-empat-besar

lakukan jamuan Middlesbrough di Stadion Anfield, Setan Merah atau Liverpool harus bersusah payah untuk membuat aman tiga poin. Biarpun tampil dominan dan lakukan serangan sejak menit pertama, mereka sempat kesusahan untuk membongkar pertahanan lawan.

Gol yang ditunggu-tunggu oleh para suporter The Reds baru lahir pada masa injury time babak pertama. Memaksimumkan operan Roberto Firmino, Georginio Wijnaldum bikin timnya unggul 1-0 pada waktu itu turun minum.

Gol dari Wijnaldum bikin semangat para pemain Setan Merah atau Liverpool meningkat. Baru 5 menit babak ke-2 berjalan, mereka berhasil memperlebar kelebihan melewati Sepakan bebas Philippe Coutinho.

Setan Merah atau Liverpool 2, Middlesbrough 0.Pada menit ke-55, publik Anfield kembali bersorak. kini giliran Adam Lallana yang membuat catatan namanya di papan skor sesudah menggunakan supaya bermanfaat operan Wijnaldum.hingga kompetisi selesai, tak ada gol tambahan yang tercipta.Berkat keberhasilan menang ini, skuat asuhan manajer Juergen Klopp membenarkan diri finis di peringkat ke-4 klasemen akhir Premier League jumlah semua sukses mencapai 76 poin.

Komentar
To Top