Cahill Ingin Chelsea Segera Perbaiki Kesalahan

👍 Sepakbola Inggris

Cahill Ingin Chelsea Segera Perbaiki Kesalahan

cahill-ingin-chelsea-segera-perbaiki-kesalahan

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bek Chelsea Gary Cahill berterus terang kecewa kekalahan timnya dari Crystal Palace. Cahill pun Menagih The Blues langsung bangkit.

Cahill Ingin Chelsea Segera Perbaiki Kesalahan

cahill-ingin-chelsea-segera-perbaiki-kesalahan

Chelsea sesungguhnya unggul cepat di laga ini melewati Pemain yang berasal dari Spanyol, Cesc Fabregas. akan tetapi, Palace berhasil bangkit dan bikin kejutan melewati gol Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

โ€œKami kecewa disebabkan kami mempunyai peluang untuk memperoleh tiga poin,โ€ kata Cahill layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

โ€œKami harus berkumpul kembali. ini ialah kemunduran, tapi kami harus konsentrasi pada hari Rabu. Kami harus tetap tenang dan mencari jalan lagi. Kesenjangan tetap ada. ini memberikan sedikit gencetan, tetapi kami akan merespon.โ€

โ€œPalace bikin kami kesusahan. itu 15 menit yang gila, tapi sesudah kami klop, permainan jadi satu arah. Aku benci statistik penguasaan bola. ini ialah tentang membuat sesuatu gol,โ€ Cahill menamatkan.

Walau kalah, Chelsea tetap bertengger di puncak klasemen Liga inggris. The Blues mengoleksi 69 poin.

akan tetapi, selisih pasukan Antonio Conte Tottenham Hotspur di posisi ke-2 menipis jadi 7 angka. The Lilywhites sendiri berhasil bikin kalah Burnley 2-0.

Komentar
To Top