Carles Alena: Saya Dapat Pengalaman Paling Berharga

👍 Sepakbola Spanyol

Carles Alena: Saya Dapat Pengalaman Paling Berharga

carles-alena-saya-dapat-pengalaman-paling-berharga

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Pemain muda Barcelona Carles Alena mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Osasuna. Ia juga senang diberi kesempatan main di laga tersebut.

Carles Alena: Saya Dapat Pengalaman Paling Berharga

carles-alena-saya-dapat-pengalaman-paling-berharga

Barcelona mengamuk. Lionel Messi dan kawan-kawan menang 7-1 atas tamunya Osasuna pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB.

Barca unggul dua gol di babak pertama lewat Messi dan Andre Gomes. Di awal babak kedua, Osasuna bisa memperkecil defisit gol di menit 48 lewat Roberto Torres.

Namun, Barca tak tinggal diam dan makin menggila. Azulgrana menambah pundi-pundi gol mereka lagi lewat Gomes, Messi, Paco Alcacer (dua gol) dan Javier Mascherano. Skor jadi 7-1 untuk Barcelona dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

โ€œHari yang amat spesial bagiku. Aku dapat kembali bermain dengan tim utama. Selain itu aku menggantikan Leo Messi dan itu adalah satu impian terwujud, yang tidak akan aku lupakan,โ€ kata Alena di situs resmi klub.

โ€œKetika berlatih dengan tim utama dan melihat bagaimana dengan intens mereka berlatih, aku banyak sekali belajar. Bagiku, ini pengalaman positif dan tidak ada negatif. Aku seorang pemain Barรงa B, tapi jika Luis Enrique membutuhkanku, maka aku ada disini,โ€ Alena menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Barcelona ada di posisi pertama dengan 78 poin. Sementara itu, Osasuna tetap ada di posisi juru kunci dengan catatan sebanyak 18 poin yang mereka kumpulkan dari 33 pertandingan.

Komentar
To Top