Carlo Ancelotti Bagikan Rahasia Liga Champions ke Antonio Conte

👍 Sepakbola Inggris

Carlo Ancelotti Bagikan Rahasia Liga Champions ke Antonio Conte

Carlo Ancelotti Akan Bantu Conte Menangkan Juara Liga Champions

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, memberi masukan buat manajer Chelsea, Antonio Conte. Menurutnya, Conte harus membeli banyak pemain baru jika ingin bersaing meraih gelar juara musim 2017-2018, khususnya di Liga Champions.

Conte mengawali musimnya bersama Chelsea dengan hasil positif. Berkat racikan strateginya, skuat London Biru berhasil merengkuh gelar juara Premier League musim lalu.

Hasil tersebut membuat Chelsea berhak kembali berlaga di Liga Champions, setelah sempat absen pada musim 2016-2017. The Blues tak ikut ambil bagian dalam turnamen elite antarklub Eropa tersebut karena hanya mampu finis di posisi 10 klasemen akhir Premier League dua musim lalu.

Bakal tampil di empat kejuaraan berbeda, yakni Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions, manajemen Chelsea melakukan pembenahan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dua pemain pun telah didatangkan ke Stamford Bridge, yakni Willy Caballero dan Antonio Rudiger. Caballero didapatkan secara cuma-cuma dari Manchester City, sedangkan Rudiger ditebus dari AS Roma dengan banderol 29 juta poundsterling (Rp 500 miliar).

Tak berhenti sampai di situ, Chelsea juga berencana untuk mendapatkan jasa Tiemoue Bakayoko (AS Monaco), James Rodriguez (Real Madrid), Kostas Manolas (AS Roma), dan Marcelo Brozovic (Inter Milan).

“Conte akan dipaksa untuk mengubah sesuatu, saat dia memenangkan Premier League dengan menggunakan pemain yang hampir sama setiap saat. Di Liga Champions, dia harus membeli banyak pemain dan membeli dengan baik,” papar Ancelotti.

Carlo Ancelotti pernah duduk di kursi manajer Chelsea dari 2009 hingga 2011. Selama dua musim menangani The Blues, Ancelotti sukses mempersembahkan tiga gelar juara, termasuk trofi Premier League.

Komentar
To Top