Carlo Ancelotti Memuji Permainan RB Leipzig

👍 Sepakbola Jerman

Carlo Ancelotti Memuji Permainan RB Leipzig

carlo-ancelotti-memuji-permainan-rb-leipzig

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – pengasuh Bayern Munich Carlo Ancelotti memuji tampilan RB Leipzig waktu menghadapai timnya. Di mata Ancelotti, Leipzig ialah tim yang amat agresif.

Carlo Ancelotti Memuji Permainan RB Leipzig

carlo-ancelotti-memuji-permainan-rb-leipzig

Bayern menang dramatis 5-4 waktu tandang ke RB Leipzig pada lanjutan kompetisi Bundesliga di Red Bull Arena, Leipzig, Sabtu (13/5/2017). Der Bavarians membuat sesuatu dua gol paling akhir di masa injury time.

Tuan Tempat Tinggal unggul lebih dahulu melewati Marcel Sabitzer waktu laga baru berpindah tempat dua menit, sebelum dibalas Robert Lewandowski pada menit 17. Timo Werner dan Yussuf Poulsen lantas memperbesar kelebihan Leipzig pada menit 29 dan 47. Skor jadi 3-1 untuk tuan Tempat Tinggal.

Bayern tak menyerah dan memperkecil kedudukan melewati Thiago Alcantara (60′), sebelum dibalas lagi oleh Werner (65′). Di akhir laga, Bayern yang tampil ngotot berhasil membuat sesuatu tiga gol melewati Lewandowski, David Alaba dan Arjen Robben, sekalian membenarkan keberhasilan menang 5-4.

“ini ialah kompetisi yang luar biasa. ini ialah kompetisi terbuka layaknya yang diprediksi. ke-2 belah pihak telah menggapai tujuan mereka untuk musim sekarang ini. Leipzig amat kuat di awal, kami tambah baik mendekati akhir. Kita telah melihat sepakbola yang amat agresif,” kata Ancelotti di situs resmi Club.

“Kami bisa melakukan pekerjaan yang tambah baik dalam pertahanan. Leipzig ialah lawan yang fantastis sepanjang musim. Mereka bermain amat baik. Mereka punya pemain muda, amat termotivasi. Mereka akan bermain di Liga Champions musim yang akan datang, ini akan menjadi cerita hebat bagi mereka,” Ancelotti menambah.

Komentar
To Top