Carlo Ancelotti: Tak Ada Perlakuan Khusus Untuk James Rodriguez

👍 Sepakbola Jerman

Carlo Ancelotti: Tak Ada Perlakuan Khusus Untuk James Rodriguez

carlo-ancelotti-tak-ada-perlakuan-khusus-untuk-james-rodriguez

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Carlo Ancelotti, pengasuh Bayern Munich, mengucap dgn tegas tak lagi ada perlakuan istimewa pada James Rodriguez. berbasickan dia, tak ada garansi apa pun bagi bintang Kolombia itu walaupun datang atas permintaannya. perihal tersebut dikatakan Ancelotti, Senin (18/7/2017), jelang uji tanding melawan Arsenal di Tiongkok.

Carlo Ancelotti: Tak Ada Perlakuan Khusus Untuk James Rodriguez

carlo-ancelotti-tak-ada-perlakuan-khusus-untuk-james-rodriguez

โ€œKami tidak merekrut dia untuk mengganti pemain lain, tapi untuk menambah mutu tim ini menjadi tambah baik,โ€ terang pengasuh asal italia tersebut. โ€œJames tahu, jika tidak cocok atau sepadan bermain, dia harus duduk di bangku simpanan. Ada kompetisi yang snagat besar di dalam tim. tak ada garansi bagi siapa pun.โ€

Sejak Datangnyanya, James memang dinilai beberapa pihak akan menjadi anak emas Ancelotti. Maklum, layaknya dikatakan CEO Karl-Heinz Rummenigge, top skorer Piala Dunia 2014 tersebut didatangkan atas permintaan sang pengasuh. spesial, dalam melihat mata beberapa pihak, James ialah pemain yang akan menggusur Thomas Mueller yang jeblok pada musim lalu.

Akan tetapi, sejak Bayern melakukan pramusim, Mueller justru tampil bagus. Di Telekom Cup, pemain pujaan para fans Bayern tersebut menjadi bintang. Sinarnya tak redup Walau James juga dibuat main oleh Ancelotti.

menimpa perihal tersebut, Ancelotti bertutur, โ€œJames dapat juga bermain di tengah. Bagi pengasuh, amat bernasib baik pada waktu itu punya pemain yang bisa mempromosikan banyak pilihan.โ€

sekarang ini, Bayern tengah berada di Tiongkok dalam rangkaian Audi Summer Tour 2017. Selasa ini, Mueller dkk. diberikan jadwal menjumpai Arsenal dalam agenda international Champions Cup (iCC) di Shanghai Stadium. Tiga hari lantas, Sabtu (22/7/2017), giliran AC Milan yang mereka hadapi di ajang yang sama.

Komentar
To Top