Carlos Tevez Sudah Bosan Main di China

👍 Berita Bola

Carlos Tevez Sudah Bosan Main di China

carlos-tevez-sudah-bosan-main-di-china

indolivescore.com, Berita Bola – Striker Argentina Carlos Tevez terbukti berterus terang sedang galau. ia belum melakukan pengambilan ketetapan terkait masa depannya.

Carlos Tevez Sudah Bosan Main di China

carlos-tevez-sudah-bosan-main-di-china

Tevez kini bermain di Liga Super China Shanghai Shenhua. ia jadi pemain gaji paling besar didunia yakni U$ 41 juta per tahun.

Sejak pindah ke China, Tevez alami kesusahan beradaptasi. Pemain 33 tahun itu cuma melesakkan satu gol dalam enam kompetisi. Shanghai Shenhua juga terpuruk di peringkat 12 klasemen dan cuma berjarak empat angka dari zona degradasi.

Tevez berterus terang tak tahu masa depannya akan layaknya apa seperti itu Liga Super China selesai. ia juga membongkar kebolehjadian kembali ke Club lamanya Boca Juniors.

“Aku pergi bukan untuk menyakiti Boca. Jujur saja, aku tidak paham apa yang akan aku lakukan di akhir tahun. Jika aku tidak lapar gelar, amat sukar bertahan di Club. Aku harus mendapatkan motivasi,” kata Tevez pada TyC Sports.

“pada waktu itu aku pergi, sikap diamku membuat ganguan reporter daripada manusia. Pers ingin aku mengucapkan selamat tinggal, itu sukar, bagiku itu tidak mudah, disebabkan penggemar Boca senantiasa ingin melihatku jersey Club.”

“Pertama, pada waktu itu tawaran jutawan datang dari China, aku katakan tidak, aku mempunyai Boca di kepalaku. ketetapan paling akhir ada di kompetisi paling akhir, pasanganku Vane. Aku tidak mau menyakiti Club. Flor, anak sulungku, pergi ke ruang ganti memohonku untuk tidak pergi. Mudah untuk tinggal, para penggemar menyukaiku, tapi aku melakukan hal yang menyukair demi masa depan Familiku,” Tevez menamatkan.

Komentar
To Top