Carragher Berharap Liverpool Bisa Mempertahankan Coutinho

👍 Sepakbola Inggris

Carragher Berharap Liverpool Bisa Mempertahankan Coutinho

carragher-berharap-liverpool-bisa-mempertahankan-coutinho

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Legenda Setan Merah atau Liverpool Jamie Carragher ingin Philippe Coutinho bertahan di Anfield musim yang akan datang. akan tetapi, ia juga percaya, cepat atau lambat, pemain Brasil itu akan pindah ke Barcelona.

Carragher Berharap Liverpool Bisa Mempertahankan Coutinho

carragher-berharap-liverpool-bisa-mempertahankan-coutinho

“semoga kami bisa memperoleh 12 bulan lagi dari Coutinho. pada waktu itu dia membuat tanda tangani perjanjian 5 tahun, Aku tidak berpikir dia akan disini hingga perjanjiannya selesai. tak ada kesangsian bahwa pada satu step dalam kariernya, Coutinho akan ingin bermain untuk salah satu raksasa Spanyol, disebabkan banyak pemain Amerika Selatan membuatnya,” kata Carragher pada 5times.co.uk.

Barcelona sedang melacak pengganti Neymar yang akan dilepas ke Paris Saint-Germain. Target utama yang mereka incar ialah eks penggawa inter Milan yang tampil impresif sejak gabung Setan Merah atau Liverpool itu.

“Barcelona dan Los Blancos (Real Madrid) dipandang Selayak dua tim paling besar didunia sepakbola yang senantiasa mempunyai pemain paling baik. Aku pikir, penggemar Setan Merah atau Liverpool harus betul-betul nikmati Coutinho dalam 12 bulan ke depan, seolah-olah tawaran uang besar akan datang di akhir musim yang akan datang. Jika dia ingin bermain untuk Barcelona, tidak sedikit yang bisa dikerjakan Setan Merah atau Liverpool,” ucap Carragher.

Coutinho musim lalu mengantar The Reds finis di peringkat ke-4 Premier League. Pemain yang berasal dari Brasil itu juga memberikankan 13 gol di Liga inggris.

“Mari mengharapkan kita melihat dia tetap memakai jersey Setan Merah atau Liverpool musim yang akan datang, yang Aku pikir akan kita lakukan. lantas, mari kita lihat ke mana segala sesuatunya berjalan dari sana,” pungkas Carragher.

Komentar
To Top