Carrick Berpendapat Badai Cedera Bukan Alasan

👍 Sepakbola Inggris

Carrick Berpendapat Badai Cedera Bukan Alasan

carrick-berpendapat-badai-cedera-bukan-alasan

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Michael Carrick mengucap dgn tegas bahwa badai cedera yang sedang menimpa Manchester United bukanlah alasan untuk tidak bisa tampil maksimum hingga akhir musim.

Carrick Berpendapat Badai Cedera Bukan Alasan

carrick-berpendapat-badai-cedera-bukan-alasan

Jose Mourinho tidak bisa membuat turun skuat paling baiknya pada waktu itu terima kunjungan Swansea City dalam lanjutan Premier League di akhir pekan musim sekarang ini. sekurang-kurangnya ada 8 pemain yang bakal absen disebabkan sebagian besar alami cedera serta juga suspensi.

Paul Pogba, Zlatan ibrahimovic, Juan Mata, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo dan Timothy Fosu-Mensah semuanya masuk ruang perawatan, tatkala Marouane Fellaini melakukan larangan tiga kompetisi disebabkan menanduk Sergio Aguero dalam kompetisi derby melawan Manchester City.

Carrick menyebutkan pada Sky Sports News: “ini tidak ideal. Kami harus siap untuk hari Minggu, itulah yang kami lakukan dan itulah tujuan kami. Bukan alasan.”

“Kredit pada kawan-kawan. Tidak pernah mudah bila Anda alami cedera – terlebih pada pemain kunci seluruh orang melakukan pekerjaan yang hebat dan tunjukkan betapa mutlaknya skuat.”

MU sendiri sekarang ini sedang menempati peringkat ke 5 koleksi 64 poin dan baru-baru ini bermain imbang tanpa gol melawan tim asuhan Josep Guardiola di Etihad Stadium.

Komentar
To Top