Casemiro Ingin Ronaldo Tidak Hengkang Dari Real Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Casemiro Ingin Ronaldo Tidak Hengkang Dari Real Madrid

casemiro-ingin-ronaldo-tidak-hengkang-dari-real-madrid

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Gelandang Los Blancos (Real Madrid) Casemiro berterus terang tak mau jadi lawan Cristiano Ronaldo. ia pun mengharapkan Pemain yang berasal dari Portugal itu bertahan di Santiago Bernabeu.

Casemiro Ingin Ronaldo Tidak Hengkang Dari Real Madrid

casemiro-ingin-ronaldo-tidak-hengkang-dari-real-madrid

kabar angin kepergian Ronaldo dari Los Blancos (Real Madrid) berembus kencang dalam beberapa pekan paling akhir. ia di info-kan siap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu sesudah terkena Perkara penggelapan pajak senilai 14,7juta Euro.

Ronaldo musim lalu mengantar Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Gol-golnya amat menolong Los Blancos menggapai dua trofi itu. jumlah semua, Ronaldo melesakkan 25 gol di La Liga dan 12 gol di Liga Champions. Casemiro pun amat mengharapkan pemain 30 tahun itu bertahan.

“sudah pasti, kami ingin Ronaldo bertahan kami. Dia ialah yang paling baik didunia. tak ada penjelasan atas apa yang telah dia lakukan untuk kami,” kata Casemiro layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

“Dia gembira di Los Blancos (Real Madrid) dan tidak perlu bersaran lebih jauh. Bermain melawan yang paling baik didunia ini rumit, jadi Aku harap Ronaldo tidak pindah.”

Casemiro sendiri baru saja mendapat apresiasi dari kota kelahirannya Sao Jose dos Campos, berkat prestasi yang ia raih di olahraga. “footballer senantiasa belajar hal baru. Tahun ini ialah yang paling baik dalam karierku, tapi aku sadar aku harus terus tumbuh dan aku ingin terus berkembang Los Blancos (Real Madrid),” ucap Casemiro.

“Bagiku, gembira terasa bisa dilatih oleh Zinedine Zidane. Aku amat bersyukur atas seluruh yang dia minta dan lakukan untuk menolongku berkembang,” ia menamatkan.

Komentar
To Top