Cavani berikan puja puji untuk Falcao

👍 Berita Bola

Cavani berikan puja puji untuk Falcao

cavani

Cavani, Falcao, Berita Bola, AS Monaco, Paris Saint-Germain, PSG, Piala Dunia, Agen Bola, Judi Bola, 

IndoliveScore.com, Cavani, Falcao, Montevideo – Bersama klub masing-masing, Edinson Cavani dan Radamel Falcao akan bersaing di Liga Prancis. Meski begitu, Cavani tak sungkan melontarkan pujian bagi rivalnya itu.

Cavani bergabung Paris Saint-Germain setelah ditebus dengan biaya sekitar 64 juta euro dari Napoli. Transfer ini sekaligus memecahkan rekor transfer Ligue 1 yang sebelumnya dipegang AS Monaco setelah mendatangkan Falcao dari Atletico Madrid.

Falcao sendiri tampil impresif saat masih berseragam Atletico. Selama dua musim, penyerang internasional Kolombia itu membuat 70 gol dalam 91 laga di seluruh kompetisi.

Di sisi lain, persaingan Cavani dengan Falcao sudah berlangsung sejak awal musim. Cavani telah mengemas dua gol dalam dua laganya dengan PSG sementara Falcao tiga kali menjebol gawang lawan dalam empat laga.

Dua striker tajam itu akan berhadapan langsung di Kualifikasi Piala Dunia 2014 saat Uruguay menjamu Kolombia, Rabu (11/9/2013).

“Aku pikir Falcao adalah salah satu striker terbaik karena cara dia bermain, lebih dari sekadar pemain dengan banyak kelas, menetapkan pertandingan, gaya permainan yang digunakan,” puji Cavani si penyerang internasional Uruguay itu yang dikutip Soccer Way.

“Dia telah membuktikan bahwa dia adalah seorang pemain yang bekerja keras, dia sangat kuat baik secara taktik dan teknik,” tambah Cavani.

falcao3 Cavani

 

Komentar

Most Popular

To Top