Cesar Azpilicueta: Kami Ingin Chelsea Meraih Double Winners

👍 Sepakbola Inggris

Cesar Azpilicueta: Kami Ingin Chelsea Meraih Double Winners

cesar-azpilicueta-kami-ingin-chelsea-meraih-double-winners

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mempunyai tekad menggapai double winners menyandingkan gelar juara Premier League dan Piala FA.

Cesar Azpilicueta: Kami Ingin Chelsea Meraih Double Winners

cesar-azpilicueta-kami-ingin-chelsea-meraih-double-winners

Chelsea sudah membenarkan menggapai titel Premier League usai menang 1-0 di kandang West Bromwich Albion pada Sabtu (13/5) dini hari WiB. Pesta berlanjut di Stamford Bridge keberhasilan menang 4-3 atas Watford, Selasa (16/5) dini hari WiB.

Azpilicueta menjadi salah satu pencetak gol Chelsea di laga tersebut. Menariknya, itulah gol perdana bek asal Spanyol tersebut Chelsea di Premier League musim sekarang ini. Bahkan, gol pertama sejak 13 Januari 2016.

“peristiwa bagus bisa membuat sesuatu gol pertama Aku di Premier League musim sekarang ini sesudah kepastian menjadi juara. ini peristiwa spesial buat Aku,” ucap Azpilicueta sesudah laga kontra Watford, pada BBC Sport.

sesudah ini, Chelsea akan menjalani laga pamungkas Premier League 2016-2017 lakukan jamuan Sunderland pada Minggu (21/5). Sepekan berlalu The Blues akan menjumpai Arsenal pada final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (27/5) pukul 23:30 WiB.

Jika berhasil bikin kalah Arsenal, Chelsea akan menutup musim sukses mencapai double winners. “Kami betul-betul konsentrasi pada perihal tersebut. Kami telah bekerja amat keras untuk berada di posisi ini.

“Kami harus Siapkan kompetisi paling akhir, lalu mempunyai satu minggu penuh untuk Siapkan memapak final Piala FA. menggapai double winners akan amat luar biasa,” imbuhnya.

Azpilicueta sendiri menjadi salah satu aktor utama dalam keberhasilan The Blues pada musim sekarang ini. Dia tercatat menjadi cuma satu pemain yang tampil penuh selama 37 kompetisi dan 3.330 menit. Jika kembali tampil penuh waktu menjumpai Sunderland, bermakna dia tak absen semenit pun di Premier League musim sekarang ini.

“Kami bisa nikmatinya sekarang ini disebabkan telah bekerja amat keras, selanjutnya kami memperoleh hasil yang dicari. Musim lalu kami tidak berada dalam posisi ini, jadi harus mengapresiasinya,” urai Azpilicueta.

“Kami ingin finis setinggi mungkin pada hari Minggu. Kami ingin menggapai poin sebanyak mungkin. Kami berada di posisi pertama sejak pekan ke-12, jadi bukti bahwa kami amat tetap. Walau menderita kekalahan, kami tak panik dan tetap bersatu. Tottenham Hotspur tampil baik, tapi kami memegang kendali dan tak melepasnya,” pungkas dia.

Komentar
To Top