Cesar Azpilicueta Layak Jadi Bek Terbaik Liga Inggris Musim Ini

👍 Sepakbola Inggris

Cesar Azpilicueta Layak Jadi Bek Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Cesar Azpilicueta Disebut-sebut Jadi Bek Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, adalah bek terbaik di Premier League musim ini, menurut Gary Neville.

Pandit Sky Sports itu membanjiri pemain Spanyol dengan pujian, usai ia memainkan setiap menit laga di liga domestik musim ini, termasuk ketika timnya menang 4-3 atas Watford di Premier League semalam.

Masuk dalam nominasi pemain terbaik Premier League, Azpi dipercaya bermain sebagai bek tengah dalam formasi tiga bek yang diusung Antonio Conte musim ini. Namun yang bersangkutan mampu tampil apik dan sukses menarik perhatian Neville.

“Kami sudah mengatakannya sebelumnya, saya benar-benar berpikir dialah bek terbaik di liga ini. Dan dia menunjukkan dia juga mampu menendang dengan baik, dia hampir mencetak gol kedua di laga tadi,” tutur Neville di Sky Sports.

“Dari sisi teknik dia adalah bek terbaik di Premier League, dan dia sudah menunjukkan itu di tiga musim terakhir. Dalam hal melakukan tugasnya, dia mampu melakukan semuanya dengan amat baik.”

Sementara itu, legenda Liverpool, Jamie Carragher, menambahkan: “Saya bisa membayangkan manajer jarang berbicara dengannya. Dia terlihat seperti tipe pemain di mana manajer tahu dia bakal menunjukkan performa apik di tiap kesempatan.”

Komentar
To Top