Cesar Azpilicueta Tak Ingin Tinggalkan Chelsea

👍 Sepakbola Inggris

Cesar Azpilicueta Tak Ingin Tinggalkan Chelsea

cesar-azpilicueta-tak-ingin-tinggalkan-chelsea

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, berterus terang amat tersanjung kabar angin ketertarikan Barcelona pada dirinya. Tetapi pemain mempunyai usia 27 tahun ini mengucap dgn tegas amat bahagia berada di London.

Cesar Azpilicueta Tak Ingin Tinggalkan Chelsea

cesar-azpilicueta-tak-ingin-tinggalkan-chelsea

sebanyak laporan di Spanyol ramai menyebutkan bahwa dia akan pindah ke Camp Nou. Marca dan AS menyebutkan bahwa Azpilicueta menjadi alternative jika The Catalans tak berhasil membuat datang bek Arsenal, Hector Bellerin.

“sudah pasti tersanjung pada waktu itu sesuatu Club layaknya Barcelona tertarik pada anda. Tahun lalu, sesudah alami musim yang jelek, kami tak alami kabar angin layaknya ini,” tutur Azpilicueta pada Marca.

“Akan tetapi, musim sekarang ini kami menggapai gelar juara dan info layaknya ini tunjukkan bahwa kami melakukan pekerjaan bagus. Minat dari tim-tim level ini amat positif tetapi saya amat bahagia disini. Aku sangat dihargai oleh Club dan aku tidak memikirkan hal lain.”

Azpilicueta menjadi bagian mutlak dalam ekspedisi Chelsea menjadi juara Premier League musim 2016-2017. eks pemain Osasuna dan Marseille ini senantiasa menjadi pilihan manajer Antonio Conte untuk mengawal lini belakang The Blues.

Komentar
To Top