Cewek Seksi Ini Akan Lahirkan Anak Kembar Dari Cristiano Ronaldo

Gadis Bola

Cewek Seksi Ini Akan Lahirkan Anak Kembar Dari Cristiano Ronaldo

Cewek Seksi Ini Akan Lahirkan Anak Kembar Dari Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo yang sudah menjadi ayah sejak 2010, dikabarkan akan mendapat bayi kembar melalui proses surogasi. Sumber mengatakan kepada The Sun kalau Ronaldo diatur untuk mendapat anak kembar pada ibu pengganti di Amerika Serikat.

Berita ini muncul setelah bintang Real Madrid berusia 32 tahun itu terus tampil di depan umum bersama model Spanyol, Georginia Rodriguez.

Sabtu (11/3) The Sun melaporkan kalau sumber yang orang dekat mengatakan CR7 akan membawa bayi kembar tersebut ke rumah mewahnya di Madrid ketika mereka lahir.

Sumber tersebut mengatakan: “Cristiano dan keluarganya tidak sabar untuk bertemu dengan anggota baru keluarga mereka,”

“Dia lebih suka menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya, tetapi dia sudah mengatakan ini kepada orang yang dia sayangi, keluarga dan teman dekat kalau mereka segera kedatangan bayi laki-laki.”

Sumber ini mengatakan mereka tidak tahu keluarga atau identitas dari ibu pengganti anak kembar tersebut. Dia mengatakan sudah waktunya bagi anaknya untuk punya saudara untuk tumbuh besar bersama dia.

Ini seperti mengingatkan kita mengenai ibu dari Cristiano Jr yang tinggal di San Diego, Ronaldo diduga membayar wanita itu 10 juta Poundsterling (sekitar Rp162 miliar), tetapi namanya tidak pernah terungkap.

Sebelum dia bertemu dengan Georgina, Ronaldo berpacaran dengan model Rusia Irina Shayk, tetapi pasangan ini tidak memiliki anak. Tampaknya kali ini berbeda, karena Georginia banyak berfoto bersama Ronaldo Jr lalu Ronaldo dengan bangga memamerkan foto tersebut di Instagramnya.

Komentar
To Top