Chelsea Ajukan Tawaran ke Gelandang PSG, Marco Verratti

👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Ajukan Tawaran ke Gelandang PSG, Marco Verratti

Chelsea Ajukan Tawaran ke Gelandang PSG, Marco Verratti

Kabar mengejutkan datang dari London ketika Chelsea dikabarkan sudah mengajukan penawaran senilai 55 juta pounds untuk Marco Verratti.

Verratti memang pernah menyatakan setia di PSG beberapa pekan belakangan. Namun agennya menyebut bahwa kedua belah pihak akan mengadakan pertemuan di akhir musim untuk membahas masa depan kliennya.

Maka dari itu bisa jadi taktik Chelsea adalah dengan mengajukan Antonio Conte selaku mantan pelatihnya di Timnas Italia untuk ikut membujuk sang gelandang agar mau ke London musim panas nanti.

Akan tetapi sang agen baru memastikan bahwa pekan depan dirinya akan menemui manajemen untuk menanyakan ansib kliennya tersebut. Jika memang eks Pescara itu masih dipercaya menjadi aktor utama di lini tengah PSG, maka ia kemungkinan besar akan terus melanjutkan karirnya di Parc des Princes.

Namun demikian, pesona Conte bisa jadi akan membius Verratti datang ke London. Pria Italia itu pernah menangani sang gelandang di tim nasional dan ia juga sudah membuktikan kemampuannya dengan membawa Chelsea juara Premier League dan masuk final Piala FA musim ini.

Selain Chelsea, Verratti sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan Juventus dan Barcelona. Maka dari itu dengan adanya kabar angin ini maka perburuan sang gelandang Italia ini semakin menarik untuk diikuti perkembangannya.

Komentar
To Top