Chelsea Akan Datangkan Morata Bila Costa Memilih Hengkang

👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Akan Datangkan Morata Bila Costa Memilih Hengkang

Chelsea Akan Datangkan Morata Bila Costa Memilih Hengkang

Chelsea dikabarkan akan menjual Diego Costa pada musim panas mendatang dan menggunakan uang hasil penjualannya untuk membeli Alvaro Morata.

Antonio Conte berhasil mengembalikan ketajaman Diego Costa pada musim ini. Penyerang asal Spanyol itu pun sejauh ini berhasil membawa The Blues menguasai puncak klasemen sementara EPL dan berpotensi jadi juara liga musim ini.

Namun Costa disebut sempat ingin angkat kaki dari Stamford Bridge pada bursa transfer Januari kemarin. Ia disebut tergiur dengan tawaran dari Tiongkok. Hal itu sampai disebut membuat Costa dan Antonio Conte berseteru. Namun keduanya sudah berdamai dan terus bahu membahu di sisa musim ini.

Meski demikian, menurut laporan dari The Sun, Chelsea tak akan mau memakai jasa Costa lagi musim depan. Conte disebut sudah bersepakat dengan Michel Emenalo, direktur teknik The Blues, untuk melego striker berdarah Brasil tersebut musim panas nanti.

Costa sendiri sebelumnya dikabarkan diincar oleh klub asal Tiongkok, Tianjin Quanjian, dengan bandrol mencapai 90 juta Pounds. Namun saat itu Chelsea. menolaknya. Meski demikian, Tianjin sepertinya tak akan menyerah untuk mendatangkan Costa.

Setelah melepas Costa, mereka akan segera mencari penyerang baru. Kabarnya Conte akan menggunakan uang penjualan Costa untuk mendatangkan Morata dari Real Madrid.

Chelsea disebut akan melayangkan tawaran sekitar 35 juta Pounds untuk mendatangkan penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Tak cuma Morata, Conte juga akan mengincar satu pemain lagi di posisi striker. Penyerang tersebut adalah Romelu Lukaku, ujung tombak milik Everton.

Kabarnya, untuk mendatangkan Lukaku, Chelsea akan bersedia melayangkan penawaran sekitar 65 juta Pounds.

Komentar
To Top