Chelsea atau Inter Milan, Ini Jawaban Antonio Conte

👍 Sepakbola Inggris

Chelsea atau Inter Milan, Ini Jawaban Antonio Conte

Chelsea atau Inter Milan, Ini Pilihan Antonio Conte

Pelatih Chelsea Antonio Conte sangat ingin tinggal di Stamford Bridge saat musim pertama yang cemerlang di Liga Primer tampaknya akan berakhir dengan titel juara.

Mantan bos Juventus Conte menyetujui kontrak tiga tahun pada April dan 12 bulan lalu dengan Chelsea berada pada jalur untuk memenangkan Liga Primer di musim ini. Meski mereka baru saja terpangkas keunggulan poin mereka dari posisi kedua Tottenham dengan hanya 4 poin setelah kalah 2-0 di Manchester United pada hari Minggu.

Inter Milan memiliki rencana ambisius di bawah pemilik Grup Suning mereka yang kaya dan dilaporkan telah menempatkan Conte di urutan teratas dalam daftar kandidat utama pelatih mereka.

“Saya berharap untuk tinggal lama di sini,” kata Conte kepada Sky Sports. “Pembinaan bukanlah pekerjaan mudah dan banyak tergantung pada hasil.”

“Saya suka menganggap hasil itu penting, tapi itu bukan segalanya. Saya pikir setiap pelatih memiliki pekerjaan penting setiap hari dan kemudian diadili.”

“Selama pertandingan saya pikir saya menunjukkan semangat dan keinginan saya untuk tidak kalah. Saya tidak ingin kalah. Saya suka sepakbola dan saya pikir orang mengerti gairah saya. Senang mengetahui bahwa penggemar Chelsea senang dengan saya.”

“Saya khawatir pada awalnya karena itu tidak mudah dan ketika Anda tiba dan menemukan situasi yang sama sekali berbeda,” lanjutnya tentang awal kedatangannya ke Inggris. “Untuk mentransfer ide, filosofi Anda, ke sesi pelatihan, ternyata tidak mudah.”

“Kami membutuhkan sedikit waktu bagi saya untuk beradaptasi dan bagi para pemain untuk menyesuaikan diri dengan filosofi saya. Saya selalu melihat komitmen besar dari para pemain dan tingkat dan sikap kerja yang hebat.”

“Tidak mudah tiba, pengalaman pertama saya di Inggris, liga baru dan bahasa baru, itu tidak mudah.”

“Saya harus senang karena alasan ini, kami berada dalam posisi yang baik, berjuang untuk memenangkan gelar, tapi jalannya masih panjang dan kami harus memberi perhatian besar.”

Komentar
To Top