Chelsea Berpeluang Cetak 30 Kemenangan Dalam Semusim

👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Berpeluang Cetak 30 Kemenangan Dalam Semusim

chelsea-berpeluang-cetak-30-kemenangan-dalam-semusim

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Sepanjang histori Premier League, belum pernah ada Club yang menggapai kian lebih 29 keberhasilan menang dalam semusim. Tapi, Chelsea mempunyai peluang menjadi yang pertama.

Chelsea Berpeluang Cetak 30 Kemenangan Dalam Semusim

chelsea-berpeluang-cetak-30-kemenangan-dalam-semusim

Berkat keberhasilan menang 4-3 atas Watford, Chelsea jumlah semua sudah menghimpun 29 keberhasilan menang. Catatan itu membuat sama dua rekor yg terlebih dahulu pada 2004-2005 dan 2005-2006, yang juga dicatat The Blues waktu menjadi juara Premier League.

Dalam histori Premier League, 29 ialah jumlah keberhasilan menang paling banyak yang pernah diraih satu tim dalam semusim. Kini, Chelsea bisa menjadi tim pertama yang mengoleksi 30 keberhasilan menang jika bisa bikin kalah Sunderland pada pekan paling akhir, Minggu (21/5).

Laga melawan Sunderland sendiri berjarak satu pekan dari duel final Piala FA melawan Arsenal, Sabtu (27/5). Chelsea pun mempunyai peluang menyempurnakan musim menggapai double winners.

โ€œTarget kami sekarang ialah menggapai 30 keberhasilan menang (rekor Premier League). Hal termutlak ialah menjadi juara. Lalu jika amat mungkin memperpanjang rekor, kami akan mencari jalan. Kami bisa menggapai nya. seluruh pemain dan Aku ingin menggapai nya,โ€ tegas Manajer Chelsea Antonio Conte pada BBC Sport.

โ€œKami tak datang Sampai ini untuk kalah di final Piala FA. Kami juga mempunyai peluang menjadi tim pertama yang menggapai 30 keberhasilan menang dalam satu musim Premier League, itu pesan dari manajer dan kami ingin menggapai nya,โ€ sahut kapten Chelsea, John Terry, pada BBC Sport.

Laga melawan Sunderland atau Arsenal dibenarkan akan menjadi peristiwa perpisahan Terry Chelsea. Bek mempunyai usia 36 tahun itu sudah membenarkan akan pergi dari Stamford Bridge dan bahkan sudah menerangkan suatu isyarat akan pensiun. pastinya, Terry ingi mendapat perpisahan yang amat indah dari Chelsea.

โ€œPekan depan ialah hari yang akan menyedihkan buat Aku. akan tetapi Aku gembira seluruh cerita yang Aku miliki. itu akan menjadi hari yang berat, terlebih Apa bila Anda berada di Club untuk waktu yang lama. Malam ini amat berat, tapi hari Minggu akan lebih lagi,โ€ pungkas Terry.

Komentar
To Top