Chelsea Buka Peluang Juari Liga Inggris

👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Buka Peluang Juari Liga Inggris

chelsea-buka-peluang-juari-liga-inggris

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bek Chelsea Gary Cahill mengSaya amat bahagia keberhasilan menang timnya atas Southampton. berbasickan Cahill, keberhasilan menang ini ialah langkah besar timnya menuju gelar juara.

Chelsea Buka Peluang Juari Liga Inggris

chelsea-buka-peluang-juari-liga-inggris

Chelsea menggapai keberhasilan menang 4-2 atas Southampton pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (26/4/2017) dinihari WiB.

Eden Hazard membawa Chelsea memimpin 1-0 lewat gol cepatnya pada menit ke5. akan tetapi, Southampton membalasnya melewati gol eks pemain Chelsea, Oriol Romeu, pada menit ke-24. Gol Cahill di injury time babak pertama membenarkan Chelsea unggul 2-1 waktu jeda.

Pada paruh ke-2, gol Diego Costa pada menit ke-53 memperbesar kelebihan Chelsea. Costa kembali membuat catatan namanya di papan skor pada menit ke-89 untuk mengganti kedudukan menjadi 4-1. akan tetapi, Southampton menipiskan kekalahannya di injury time lewat gol Ryan Bertrand. Dalam laga itu, Terry masuk di menit 86 dan menolong The Blues dalam bertahan.

“Jujur, terasa layaknya langkah besar. ini pertama kalinya sejak lama kami bermain lebih awal, jadi kami gembira bisa menang,” kata Cahill pada Sky Sports.

“Saya melewati pekan yang menyukair sedikit sakit kandung empedu, tapi teman-teman tidak merindukanku waktu melawan Tottenham di Wembley. Saya gembira bisa kembali ke sana.”

“Kami punya kompetisi besar akhir pekan musim sekarang ini, kompetisi yang menyukair (di Everton). Kami perlu istirahat untuk itu. Kami bisa menyaksikan kompetisi tim-tim lain besok pekerjaan kami yang telah selesai,” Cahill menambah.

Dengah hasil ini, bikin Chelsea semakin membenarkan posisinya di puncak klasemen koleksi 78 poin dari 33 kompetisi. Mereka terus menjaga jaraknya peringkat ke-2, Tottenham Hotspur yang baru menghimpun nilai 71 dari 32 laga.

Komentar
To Top