Chelsea dan MU Sepakat Transfer Nemanja Matic

👍 Sepakbola Inggris

Chelsea dan MU Sepakat Transfer Nemanja Matic

Soal Nemanja Matic, Chelsea dan MU Telah Sepakat

Chelsea dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester United mengenai besaran biaya transfer Nemanja Matic.

Musim panas ini, Jose Mourinho akan berbelanja sejumlah pemain lagi. Ia membutuhkan tambahan sejumlah pemain berkualitas agar bisa bersaing khususnya di pentas Premier League dan Liga Champions musim depan.

Saat ini, ia sudah berhasil mendapatkan Victor Lindelof. Bek Swedia itu didatangkan dari klub Portugal, Benfica.

Kabarnya masih ada beberapa pemain lagi yang akan dibelinya. Di antaranya untuk di sektor lini tengah dan lini depan.

Untuk lini tengah, salah satu pemain yang kabarnya dibidik Mourinho adalah Matic. Ia diincar untuk bisa mendampingi Paul Pogba dan membuat pemain asal Prancis itu lebih leluasa merangsek lini pertahanan lawan. Selain itu, ia juga diproyeksikan untuk mengisi pos yang ditempati oleh Michael Carrick.

Menurut laporan dari Daily Star, ada perkembangan positif dalam perburuan terhadap pemain asal Serbia tersebut. Setelah disebut berhasil meraih kesepakatan personal dengannya, kini mereka diklaim telah berhasil meraih kesepakatan soal harga transfer Matic dengan The Blues.

Untuk soal gaji, Matic dikabarkan akan dibayar sebesar 150 ribu Pounds per pekannya. Akan tetapi, untuk biaya transfernya, tidak disebutkan seberapa banyak dana yang harus digelontorkan MU untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Media Inggris itu juga mengklaim, Matic akan segera ke Manchester pekan ini. Ia akan melakoni tes medis dahulu sebelum transfernya diresmikan.

Komentar
To Top