Chelsea Dilarang Dapatkan Aubameyang, Kenapa?

👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Dilarang Dapatkan Aubameyang, Kenapa?

Chelsea Dilarang Dapatkan Aubameyang, Kenapa

Chelsea seharusnya tak melihat Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pengganti Diego Costa, bahkan Jurgen Klopp pun tak ingin mendatangkannya ke Liverpool. Demikian dikatakan Alejandro Moreno.

Chelsea memang tengah mencari seorang penyerang baru untuk musim depan setelah pelatih Antonio Conte mengatakan kepada Diego Costa bahwa dia bisa meninggalkan klub musim panas ini. Pasalnya, top skor The Blues itu disebut tak masuk dalam rencananya musim depan.

The Blues sebelumnya sangat santer disebut ingin memulangkan Romelu Lukaku dari Everton. Namun transfer itu kemungkinan gagal karena Lukaku saat ini hanya menunggu waktu sebelum transfernya ke Manchester United diresmikan.

Nah, usai kegagalan itu Chelsea dikaitkan dengan tiga pemain depan lain. Selain Andrea Belotti dan Alvaro Morata, ada nama penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang yang masuk dalam daftar incaran.

Namun menurut Moreno, Chelsea harus berpikir ulang untuk mendatangkan Aubameyang. Menurutnya, pasti ada alasan mengapa sang pemain hingga saat ini belum meninggalkan Dortmund meskipun selalu tampil tajam di sana, bahkan Jurgen Klopp pun tak ingin mendatangkannya ke Liverpool.

“Ada alasan mengapa begitu banyak orang yang telah meninggalkan Aubameyang,” ujarnya kepada ESPN FC.

“Sepertinya dia adalah properti panas dan entah bagaimana dia hilang dari radar, PSG tak menginginkannya lagi, dan tim ini tak menginginkannya lagi. Bahkan seorang pria sejati yang memilikinya di Dortmund, tak ada pembicaraan soal dia akan membawanya ke Liverpool,” sambungnya.

“Jadi bila orang yang telah bekerja sama dengannya mengatakan, ‘kami tak menginginkannya’, pasti ada hal lain yang tak diketahui juga, jadi saya juga tak menginginkannya,” tandasnya.

Komentar
To Top