Chelsea Incar Rekor Baru

👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Incar Rekor Baru

chelsea-incar-rekor-baru

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Chelsea akan lakukan jamuan Sunderland pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Stamford Bridge, Minggu (21/5). Bila The Blues menang, maka mereka akan bikin pecah rekor Premier League untuk keberhasilan menang paling banyak dalam semusim yang sekarang ini bertahan di angka 29.

Chelsea Incar Rekor Baru

chelsea-incar-rekor-baru

Melawan Sunderland, Manajer Chelsea Antonio Conte layaknyanya akan melakukan Perputaran di tim utamanya. Kapten John Terry diprediksi akan tetap menjadi pilihan utama pada kompetisi ini Selayak bentuk penghormatan sesudah dia mengambil ketetapan beranjak Stamford Bridge akhir musim sekarang ini.

tatkala itu, nama-nama Nemanja Matic, Cesc Fabregas dan Diego Costa juga dikira-kira akan kembali dibuat main. cuma satu pemain yang situasinya meragukan ialah Ruben Loftus-Cheek yang punya masalah pada bagian punggungnya.

tatkala itu, Manajer Sunderland, David Moyes tak mempunyai beban pada kompetisi ini. Mereka sudah pasti degradasi.

akan tetapi, The Black Cats di kompetisi paling akhir justru tampil bagus dan memberikan perlawanan hebat, walaupun kalah 0-2 dari Arsenal. Bermain lepas bikin tampilan Sunderland di lapangan tidak dapat diprediksi.

Masalahnya, banyak pemain andalan Sunderland yang sekarang ini sedang cedera. Sebut saja nama Anichebe, Jason Denayer, Jan Kirchhoff , Duncan Watmore dan Paddy McNair. tatkala situasi dari George Honeyman dan Steven Pienaar tetap meragukan.

Komentar
To Top